Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Ada paket mencurigakan, pertandingan di Old Trafford dibatalkan


Temuan paket mencurigakan dipaksa-Bournemouth Manchester United pertandingan di Old Trafford, Minggu (15/05), dibatalkan.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Amerika menyatakan bahwa pembatalan pertandingan ini atas saran polisi.

Informasi yang diperoleh BBC mengatakan bahwa wakil direktur Inggris, Ed Woodward, telah berbicara dengan direktur Liga Premier, Richard Scudamore, pembatalan pertandingan terakhir United di Liga Premier di musim 2015-2016.

Premier League mengatakan pertandingan ulang akan dilaksanakan sesegera mungkin. "Jelas akan ada pertandingan ulang, tapi kami harus menemukan solusi untuk masalah logistik," pernyataan dari Liga Premier.
Greater Manchester Polisi mengatakan penyelidikan atas penemuan paket mencurigakan akan diselesaikan sesegera mungkin, tetapi ia juga mengatakan bahwa keselamatan penonton adalah segalanya.

"Bantuan militer dalam penyelidikan ... kami mengambil keputusan ini (untuk membatalkan pertandingan di Old Trafford) untuk menjamin keamanan semua orang yang ingin menonton pertandingan," kata John O'Hare, petugas polisi di Manchester.
Beberapa jam kemudian petugas melakukan ledakan terkontrol pada paket di Old Trafford.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori NEWS dengan judul Ada paket mencurigakan, pertandingan di Old Trafford dibatalkan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/05/ada-paket-mencurigakan-pertandingan-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Darwin lie - Monday, May 16, 2016

Belum ada komentar untuk "Ada paket mencurigakan, pertandingan di Old Trafford dibatalkan"

Post a Comment