Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Minggu MALAM DENGAN KEDUA pria yang memijat dan membuat saya horny



SEPUTAR BERITA- Pijat terbukti mampu meregangkan otot-otot yang kaku dan menyegarkan tubuh. Jadi suami saya setiap malam minggu untuk membawa pelanggan kerumahku tukang pijat. Tapi setelah mengenal Pak Jono, semua akan berubah.

Bukan suami saya yang menambahkan segar akan layanan Mr. Jono, saya juga menuai kepuasan tak tertandingi dengan kehadirannya di rumah saya. Sampai perselingkuhan pun terjadi. Berikut cerita panas dari kisah pribadi saya lebih lengkap.

Saya adalah seorang istri dari seorang karyawan swasta. Saya memiliki dua anak. Kelas kedua. Saya sering menunggu kedua saya di sekolah, terutama saat olahraga.

Saya guru olahraga bernama Mr. Jono. Dia suka bercanda dan berhumor. Dia tinggi, sekitar 175 cm dan besar dan kekar. warna kulit agak gelap. Dia baru saja bercerai istrinya empat bulan lalu. Jadi dia adalah seorang duda. Selain guru olahraganya, dia memijat pintar. Banyak guru lain dipijet memintanya.

Ketika olahraga seperti biasanya memakai celana training. Sambil menunggu anak saya saya melihat ia sedang olahraga dengan siswa kelas dua. Segera setelah saya melihat di antara selangkangannya saya melihat tonjolan yang memanjang dan besar. Aku berkata dalam hati, barang wuh panjang dan besar saya.

Suami saya dipijat hobi. Tukang pijat selama berlangganan adalah pemijat tunanetra.
"Guru-guru di sekolah jika kita adalah anak-memijat cerdas, memahami urat lagi katanya. Cobalah mas!" Kubilangi suami saya.

"Kedengarannya bagus, kita sebut di sini malam minggu depan. Mau enggak dia ngurut malam?"
"Saya tidak tahu ya .. Mari saya bertanya ya besok."
Keesokan harinya aku pergi ke sekolah dan bertemu dengan Mr. Jono.
"Sir, suami saya mijetin seperti bisbol?" Saya bertanya. "Tapi jika Anda bisa malam, Pak."
"Mungkin juga asalkan ongkosnya mahal," katanya bercanda.

Setelah kantor rumah suami saya selama makan malam saya mengatakan kepadanya bahwa Mr. Jono inginkan.
"Bisa menghubungi di sini tapi malam sekitar pukul 22.00," kata suami saya.

Sampai waktu yang ditentukan Pak Jono datang ke rumah saya. Dia sedang mengobrol dengan lelucon suami saya yang hanya tahu suami saya terbiasa dengan hal itu. Aku duduk dengan suaminya. Kemudian suami saya mengatakan kepada saya untuk membereskan ruang dekat bagian depan ruang tamu.

Mulai suami dipijet oleh Pak Jono sambil ngobrol sekitar-chatting. Pak Jono banyak ngebanyol karena ia hobi bercanda. Aku sedang menonton TV sambil berbaring di sofa ruang tamu ngedengerin Obrolan Pak Jono dan suami saya.

Suami saya mulai berbicara serius dengan suara yang agak lambat.
"Saya tidak kuat dalam hubungan seksual. Aku bertanya-tanya mengapa? Itu membuat istri saya suka marah-marah jika Kalau Pak Jono bagaimana istri Anda melakukan hubungan.?"
"Saya sekarang duda sudah 4 bulan. Jika itu sebelum perceraian ayah saya sebaliknya. Dia kewalahan dengan kemampuan saya sampai ia minta cerai."
"Itu bagus untuk Anda, Pak."

Mr. Jono yang biasanya suka bercanda mulai berbicara serius.
"Mungkin Anda terlalu lelah, atau mungkin punya ayah terlalu kecil dan pendek. Mr. urutan yang meningkatkan dan memperpanjang kursus. Saya hanya bisa mengeras itu. Jika memanjangkan dan memperbesar aku tidak bisa," katanya kepada suami saya.
"Yah, seorang tukang pijat yang memperpanjang dan memperbesar banyak kebohongan," kata suami saya.

"Ada yang benar, Pak. Ada teman saya berhasil 13-17 cm dan menjadi besar lagi," kata Mr. Jono meyakinkan.
"Pak Jono pernah mencoba atau tidak?" Tanya suami saya berikutnya.
"Saya tidak perlu karena saya sudah sangat panjang dan besar. 19 cm dan besarnya 4,5 inch," kata Mr. Jono tertawa. "Jika Anda memiliki ayah berapa banyak?"

"Telah saya ukuran cm panjang 12 sebesar 2,5 inch."
Mendengar obrolan suami dan Mr. Jono aku berkata dalam hati saya.
"... A Wuh besar dan panjang sekali punya Pak Jono, pantesan brengsek panjang dan besar dan itu belum bangun. Apalagi, jika barang sudah sampai."

Aku begitu delusi, jika jika .... Nah, nikmat semua ...
Setelah mereka selesai aku berpura-pura tidur. Kemudian suami saya membangunkan saya.
"Bagaimana, Mas? Bisbol Cocok pijetan Mr. Jono?" Tanyaku setelah Pak Jono kembali.

"Itu bagus, lebih bagus daripada langganan saya. Sekarang saya ingin Pak Jono berlangganan saja. Saya sudah mengatakan bahwa saya ingin pijet setiap malam minggu."
"Jika Anda ingin juga, mungkin mencoba malam minggu depan. Pijetannya bagus. Tubuhku terasa ringan dan sangat baik," kata suami saya

"Saya ingin, tapi mas malu, kemudian dia cerita di sekolah."
"Ya enggak, maka kita bilangin melakukan cerita pada orang lain."
Hari berikutnya saya bertemu Pak Jono. Sambil tersenyum, dia langsung bertanya.

"Bagaimana Bu? Pijetan Cocok bisbol dengan ayah saya?" Tanya Pak Jono padaku.
"Ini cocok ... jam minggu depan pijet ayah mengatakan kepada suami saya lagi. Bahkan suami saya ingin berlangganan."
"Ya .. Mr.'ve berkata kepada saya."

Setelah suami saya menawarkan untuk diurut oleh Pak Jono, hatiku tidak diketahui, bayangkan bermacam-macam, bercampur takut dan ingin merasakan sesuatu. Karena saya jarang menemukan kepuasan dengan suami mereka. Selain suami saya telah lemes, barang kecil dan pendek dan tahan lama.

Hampir setiap malam aku membayangkan penis memiliki Mr. Jono. Saya berkata pada diri sendiri, barang Pak Jono tentu berkulit gelap, besar dan panjang. Biasanya orang adalah hitam kecil yang kuat, di mana nya tinggi, besar dan kekar. Pokoknya sangat jantan. Kayak apa jika menindiku tubuh yang besar dan memelukku keras, sementara tubuh saya langsing, dan tinggi saya hanya 155 cm. Apa yang saya hancur tubuh raksasa yang kuat.

Apa barang bisa masuk untuk itu untuk lobangku ini kecil. Apa yang tidak terjebak dalam rasa sakit ketika hal-hal yang sulit dan panjang ditekan ke lobangku dengan raksasa energi. Lagi pula, aku membayangkan rasa takut dan ingin merasakan.

Kata teman-teman saya dan hal-hal besar yang panjang sangat lezat. Begitu lezat, ia berkata kepada ngeyut mahkota.

Malam ini malam minggu, Pak Jono akan datang. Hatiku berdebar. Jam menunjukkan pukul 21:30. Segera Mr. Jono datang. Suami diundang dalam, dan mengatakan kepadanya bahwa saya juga akan malam dipijet minggu ini, dan suami saya minta tidak memberitahu semua jenis orang yang lain. Pak Jono menjawab, "Ya, ada dong, Pak."

Suami saya mulai disortir. Sekitar 23:00 suami selesai diurutkan. Saya akan berbelok sekarang diurutkan. Aku memakai sarung. Suami saya berbaring di sofa di ruang tamu sambil menonton TV.

Aku mulai tengkurep, saya dag-dig-dug. Pak Jono mulai mengungkap kain sarung di betis dan tahan betis saya sambil memijat perlahan, aku merasa merinding memesan Mr. Jono, karena sebelumnya saya membayangkan sesuatu yang lezat.

Sekarang Pak Jono diam memekakkan telinga seperti biasanya main-main dan berhumor, mungkin menikmati pemandangan betis yang halus. Maklum dia janda empat bulan. Mendapatkan merinding dan hati berdebar-debar ketika Mr. Jono meletakkan kaki saya ke pahanya.

Sementara memijat itu meneruskan sedikit sehingga kakiku menyentuh selangkangan sehingga merasa kaki saya menyentuh benjolan mulai mengeras. Diam-diam dan terbata-bata meminta Mr. Jono.

"Ibu Paha akan diurutkan?"
"Ya Pak, itu adalah di bagian agak merasa nyilu-nyilu. Perlahan ya, Pak," jawab saya pelan.

Pak Jono mulai mengungkap perlahan sarung untuk di bawah sedikit pinggul. Ketika Pak Jono memijat paha saya sampai ke selangkangan, saya mengerang pelan-pelan terdengar takut suami saya. Pak Jono terasa meningkat gairah terasa sentuhan tangannya yang kadang-kadang memijat, membelai dan meremas paha saya, terutama ketika sampai pangkal paha.

Semakin mengangkat sensasi yang luar biasa ketika Pak Jono membuka kain sarung di atas pinggul saya dan memelorotin cdku sedikit ke bawah. Sekarang dia mulai memilah-milah, meremas-remas pinggulnya, dan rangsanganku lebih tinggi, saya mengerang lembut. Dan Mr. Jono tahu apakah dirangsang, saya juga tahu bahwa Pak Jono juga merangsang.

Aku berkata dalam hati: sebelum saya memesan dalam posisi terlentang, aku akan mengucapkan selamat tinggal Pak Jono untuk buang air kecil sambil aku ingin melihat apakah suaminya sudak tertidur atau tidak.

Ketika Pak Jono mengatakan kepada saya kembali, saya berkata kepadanya: "Aku akan ke kamar mandi untuk buang air kecil dulu." Ketika saya melihat suami saya keluar dari ruang tertidur pulas mungkin karena lelah seharian dan habis diurut.

Di kamar mandi aku berkata pada diriku sendiri. Jika kemudian sarung diungkapkan ke pangkal paha dalam posisi terlentang, pasti Pak Jono akan melihat jembutku bulu. Dia akan lebih merangsang. Aku ingin menyentuh vagina saya dan memasukkan jarinya ke dalam lubang vagina saya.

Setelah masuk ke kamar, saya mengatakan bahwa suami saya tertidur pulas. Ketika ia mendengar saya mengatakan Mr. Jono semakin bersemangat. Sekarang aku terlentang sebelum Mr. Jono. Dan Mr. Jono tidak was-was lagi ia membuka sarung untuk selangkangan. Aku memenjamkan mata, menggigit bibir saya.

Sekarang Pak Jono tidak memijat lagi tapi ia membelai dan meremas paha saya dengan gemesnya-rema. Sekarang ia melihat jembutku bulu dan mengelus bibir vagina saya, dan semakin tidak tahan aku merasa seperti memegang barang Pak Jono sambil penasaran tapi malu. Pak Jono semakin berani menusukkan jari ke dalam vagina lubang sudah basah dengan ledir.

Aku mulai meraba selangkangan diri Mr. Jono. Dan Mr. Jono membuka ritsleting celananya. Saat aku melirik selangkangannya, Mr. Jono mengeluarkan rudal. Saya terkejut oleh astaga besar dan panjang. Warnanya kehitaman, pembuluh darah terlihat mengeras, dan kepala rudal jauh lebih besar dari bagasi. Aku memegang tangan saya tapi tidak cocok begitu besar.

Membelai-elusnya, saya membayangkan bahwa kepala rudal sangat besar dimasukkan ke dalam lobangku. Jangan merobek lubang vagina saya dan lubang runtuh rahim. Sensasiku meningkat. perasaan campur aduk ingin menikmati dan takut robek dan patah.

Mr. Jono semakin sengit lubang kocokan vagina dengan jarinya, dan aku benar-benar ingin ditindihi dan disetubuhi tapi takut bahwa suami terbangun ketika mendengar jeritan. Pak menyeret Jono mencium pipiku. Perlahan dia mencium bibirku, semakin lama ia semakin mencipoki sengit, aku terangsang berat.

Kemudian dia memelukku dan di atas saya, mencoba untuk mengungkap sela-sela samping CD saya untuk masuk rudal, tetapi tidak berhasil. Lalu ia menekan lagi.

"Oh ..." Aku menangis, menggigit bibir saya tidak berdiri.

Tekanan waktu kedua tidak berhasil memasukkan rudal ke vagina lubang. Lalu ia menekan lagi dengan kekuatan super keras dan hampir pergi, tapi suami saya suara mengegok. Pak Jono dan aku terkejut bangun dan menutup sarung di tubuh Anda. Dan akhirnya aku pijetan itu.

Lalu aku terbangun suami saya. Pak Jono bahkan meninggalkan rumah karena itu adalah akhir. Lalu aku membawa suaminya memasuki ruangan, saya tidak tahan. Suami barang juga mengeras tidak seperti biasanya. Sekarang saya menyalurkan rangsanganku dengan suami sambil membayangkan disetubuhi Pak Jono. Minggu malam aku benar-benar merasa puncak yang luar biasa dari orgasme dari biasanya, juga suamiku.

"Ma ... Malam ini tidak seperti biasanya. Mr. Jono urut luar biasa membuat kita benar-benar mencapai puncak kenikmatan yang luar biasa. Kami minggu depan urut lagi ya, Ma ..." kata suamiku.

Hari-hari saya hidup dalam bayangan: Pada malam minggu depan suamiku tidak ada di rumah, aku akan menyiapkan minyak pelumas untuk diterapkan ke lubang vaginanya. Saya membayangkan Mr. Jono item besar menambahkan sementara melelukku, menyepokiku dan menggenjotku. Bayangkan saja itu sangat nikmat apalagi benar-benar dimasukkan. Sementara khawatir jika lobangku kemudian robek dan rusak lubang rahimku.

Kini hadir malam minggu, jantung saya berdebar membayangkan sesuatu yang besar dan panjang, membayangkan lebar vagina lubang bengkak, dan lubang menembus uterus hal-hal besar. Mr. Jono datang memakan pakaian yang cocok terlihat sangat tampan dan manis. Ketika suami berbicara dengan Pak Jono telepon berdering. Ternyata teman mengundang suami saya keluar kota untuk mengurus bisnis.

"Ya nanti setelah dipijet," jawab suami saya.

Minggu malam ini saya semakin yakin bahwa saya akan menjadi kacau dengan Mr. Jono.
"Ma ... saya nanti saat memijat akan pergi ke luar kota," kata suami saya untuk saya.
"Jadi, saya tidak punya pijat, berjalan tidak ada mas."
"Ini pijet-apa, pria Sir Jono baik, saya percaya itu pula."

Mendengar pernyataan dari suami saya, hati saya senang, karena saat saya pasti kacau oleh Bapak Jono yang hari saya bayangkan.

Setelah ia memijat suami saya selesai mandi. Dan saya mengatakan kepada Pak Jono, "Tunggu ya pak, minum kopi dulu. Saya ingin mempersiapkan Anda untuk pakaian luar kota." Setelah suami saya mempersiapkan semua yang akan dibawa keluar kota, dia mengucapkan selamat tinggal pada Mr. Jono. Aku pergi ke pintu gerbang.

Jadi Pak berangkat hujan rintik-ritik. Aku berjalan ke ruang tamu dan mengatakan kepada Bapak Jono, "Tunggu ya pak, aku pakaian dulu." Aku mengenakan sarung dan t-shirt ... dan saya sengaja tidak memakai bra dan celana dalam.

Begitu saya keluar, sorotan mata Pak Jono menatap payudara, aku tersenyum. Aku duduk di kursi untuk sementara waktu. Saya membayangkan bahwa Mr. Jono duda selama empat bulan, yang berarti tidak berbicara selama 4 bulan. Aku yakin dia tidak ringan secara acak. Saya begitu yakin malam minggu ini saya akan didorong berkali-kali dan jam. Memang, aku ingin berhubungan seks itu.

Sekarang aku memilih untuk urutan ruang di belakang, sehingga teriakan keras kemudian tidak terdengar oleh siapapun. Saya mengundang Pak Jono ke ruang belakang, dan hujan cukup keras sehingga cuaca dingin melaju mimpi saya, dan itu tidak akan terdengar apa-apa tapi jeritan, suara cipokan mengganas, dan vagina lubang suara yang didorong oleh kepala rudal besar dan kekuatan super keras.

mau cerita selanjut nya..ditunggu ya sobat...TO BE continue!!!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori LIFESTYLE dengan judul Minggu MALAM DENGAN KEDUA pria yang memijat dan membuat saya horny. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/05/minggu-malam-dengan-kedua-pria-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Darwin lie - Sunday, May 15, 2016

3 komentar untuk "Minggu MALAM DENGAN KEDUA pria yang memijat dan membuat saya horny"

  1. Thanks for sharing your thoughts mega888 ios download with us.. they are really interesting.. I would like to read more from you.

    ReplyDelete
  2. This article has great reference value, thank you very much for sharing, I would like to reproduced Online Casino Malaysia your article, so that more people would see it.

    ReplyDelete
  3. Good topic, this is going to help a lot of people 918kiss hack get the whole concept

    ReplyDelete