Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Minggu MALAM DENGAN KEDUA pria yang memijat dan membuat saya horny PART2



Sekarang saya berharap kepuasan yang sama seksual beduaan untuk isi hati Anda. Pak Jono membuka kain sarung kain dan baju yang menutupi payudara saya tinggal. Dia meremas-remas pahaku. Aku mengelinjang-gelinjang. Kemudian Pak Jono membuka celananya. Rudal tegang, membesar dan memanjang.

Otot mengeras dan rudal kepala membesar sekali. Dia terus mencium paha saya bibir vaginanya. Saya tidak tahan karena awal telah dirangsang karena membayangkan kenikmatan yang akan segera saya merasa.

Ia membuka kemejanya dan bajuku. Sekarang kami berdua telanjang. Hujan turun lebih berat, jam menunjukkan pukul 23:00. Dia meremas-remas tetekku sambil jari mengocokkan ke vagina lubang.

"Sir, masukkan ... aku tidak tahan."

"Saya tidak tahan, aku sudah empat bulan tidak pernah melakukan hubungan seks, saya ingin Minggu malam ini benar-benar puas, saya mungkin bermain sampai pagi," kata Mr. Jono.
"Saya juga pak ... Aku meninggalkan semua saya Mr. Jono. Tapi, menerapkan pelumas ke lubang saya mempersiapkan vagina saya dan rudal ke Mr. jadi saya tidak merasakan sakit."

Saya mempersiapkan pelumas parfum minyak dan harum.

"Ibu ... Ibu lubang begitu sedikit," katanya sambil diolesi minyak dicampur dengan ludahnya pelumas.

Sekarang Pak Jono mengangkang paha lebar. Perlahan dia menindihiku. Aduh terasa berat. Dia mengarahkan rudal besar dan vagina lubang panjang. Ia menekan, tapi aku tidak bisa masuk. Kedua kalinya ia menekan lagi dan juga berhasil masuk, aku menjerit kesakitan.

"Pertama rasanya sedikit sakit, karena ibu aperture kecil, dan barang-barang saya besar, jauh tidak Ngimbang," dia merayu saya.

Ketiga kalinya ia mengolesi lobangku dengan pelumas banyak sekali minyak sampai meleleh ke dalam anusku pit, dia dicampur ludah. Dia mengolesi rudal juga dicampur dengan air liurnya, lalu ia menekan rudal besar, panjang, hitam dan keras. Dia menekan kekuatan super keras, tanda akhir bahwa kepala rudal besar, dan aku menjerit kesakitan.

Dia berhenti sejenak, tahan sejenak, sementara menindihiku dan mencium, menggoda dan berbisik di telinga saya.
"Ditahan sakit ya pertama, maka saya akan merasa senang luar biasa."
Aku mengangguk.

"Tahan ya, Bu, aku akan tekan lagi agar masuk semua," bisiknya lagi.
Dia menekan dengan kerja keras, saya tidak bisa menahan.
"Aduh .. sakit, Pak," aku menangis terjebak menggigit bibirnya.

Akhirnya, bleees barang berlari ... ... masuk semua. Rasanya itu menembus rudal ke dalam lubang rahimku. Sekarang beralih dari rasa sakit untuk kesenangan luar biasa.

"Mr .. terasa lezat."

Semakin ganaslah Mr. Jono menggenjotnya. Setelah nyaring vagina lubang suara karena genjotan luar biasa. sukacita merasa luar biasa untuk mahkota, aku menggigil, meraung-raung kenikmatan.

"Aah ... Uuuh ... uuh ... aku ... aku ... ingin mencapai puncak, Pak ..."

Pak Jono meremas keras. Aku telah mencapai puncak kenikmatan yang luar biasa yang belum pernah merasakan sebelumnya. Mr. Jono sangat kuat dan tahan lama, belum mencapai orgasme. Aku lemah, tapi karena Pak Jono meremas-remas kembali tetekku dan vagina menjelati, aku mulai merangsang lagi.

Pak Jono mengatakan kepada saya nungging. Dia dorong kembali rudal dan goyang dan menggenjot dari belakang, suara bertambah keras, ceprok ... ceprok .. ceprok ... sementara dia mengelus ngelus anusku lubang. Dia ngambil minyak pelumas dan diterapkan ke pit anusku, dimasukkan jarinya ke dalam anusku lubang.

"Oh ... Pak!" Saya berteriak.
Tapi ia baik dalam menciptakan rangsangan baru. Dia kocok lubang anusku Pelang perlahan dengan jari-jarinya, setelah waktu yang lama aku merasa nikmat.
"Ini bagus .. Pak ... nikmat ... Pak."

Akhirnya Pak Jono menambah minyak pelumas ke anusku lubang, dan mencabut rudalnya dari vagina saya, ia mengusap kepala rudal-dab pintu anusku.
"Rasa hangat, lezat Pak, Pak nikmat."

Kemudian terjun langsung ke anusku lubang dan ditekan. Akhirnya item besar yang masuk juga. Good luck ... prot ... dia memukul perlahan-lahan sampai setengah dari penis. Dia mendorong saya untuk tengkurep. Begitu tengkurep menghancurkan, menekankan lagi sisa setengah. Aduh rasanya lezat sekali dalam anus.

Sampai terasa ada cairan menyembur keluar dari anusku pit. Dia terus goyang dan menggejot lebih cepat, saya merasa senang sambil memegang genjotan. Prot ... prot ... druuuuut. Semakin ganas dia menggenjot terkentut-kentut saya buat. Akhirnya Pak Jono memuncak dan pejunya muncratlah memenuhi lubang anusku.

Minggu malam aku benar-benar merasakan kenikmatan yang luar biasa. Aku kacau oleh Bapak Jono sampai 4 kali sampai pagi.

guru olahraga Mr. Jono lucu. Setelah insiden pertama yang saya masih sering ke sekolah tapi aku sering malu untuk bertemu Mr Jono malu dengan kejadian yang saya alami itu, kecuali banyak teman.

Pada satu titik aku duduk terpisah dari olahraga, tapi aku melihat Pak Jono mengawasiku dari jauh, dan itu bukan kebetulan sepi ibu-ibu lainnya. Mr. Jono menatapku, oh .. aku merasa malu, kemudian dia duduk di sebelah saya dan bertanya.

"Bagaimana, Bu ... Masih terasa sakit dan nyelunya. Maafkan aku, Bu .."
"Saya tidak benar-benar enggak ... Ini sudah setelah berhubungan seks dengan Mr. Jono rasanya vagina lubang terhambat oleh sesuatu sampai dua hari," kataku dengan tersenyum malu.

Pada suatu malam saya diundang untuk menonton BF film dengan suami, aku pura-pura menolaknya, tapi suami saya terpaksa merayu saya.

"Film yang bagus kok dan jadi kita akan lebih hangat lagi. Kebetulan film antara seorang pria kulit hitam dan seorang wanita Jepang."

Ketika melihat kemaluan hitam yang saya bayangkan barang Mr. Jono.
"Pa .. sekali penisnya besar dan panjang ... sampai menggeliat, menggigit bibir, dan ngerinti-mengerang, waktu sakit ya, Pa .." bisikku pada suamiku.

"Tidak persis bahwa ia merasa klimaks."
"Jika saya punya Papa ... seperti menyenangkan ya, Ma .." bisik suamiku.
"Ah, mana mungkin. Papa orang kecil dan pendek, sedangkan dia tinggi."
Suami saya berbisik lagi, menggosok barang-barang saya "mungkin Mr. Jono seperti itu ya, Ma .."
"Saya tidak tahu ya, Pa .. Kok Papa bilang begitu?" Saya menjawab dengan perasaan terangsang.
"Ya, karena dia tidak pernah mengatakan kepada saya."
"Apa ceritanya, Pa ..?"

"Dia yang berhubungan dengan istrinya, sebelum ia menceraikan istrinya ke-Sambat Sambat. Meskipun istrinya juga tinggi besar, bagaimana istri kecil seperti Anda?"
"Papa ... mengapa istrinya, Mr. Jono dibandingin ke Mama .." sambil meremas barang dengan gemes.

"Orang hitam yang kuat dan permainan sengit, melihat Ma tu .."
"Papa ..." aku jadi merangsang suamiku.

Kemudian film ini menghentikan kami bermain dengan sangat panas sekali, tapi tidak kali panas sekitar dengan Mr. Jono.

Keesokan harinya aku semakin ingin dipijet lagi oleh Pak jono. Saya membayangkan melanjutkan, setelah menonton adegan dengan orang kulit hitam dari wanita Jepang dalam film. Jam seminggu atau kurang tiga hari. Pikiranku membayangkan apa yang akan terjadi pada malam minggu depan setelah saya dipijet oleh Pak Jono.

Saya masih ingat ketika barang Pak Jono yang besar, panjang dan keras itu mulai memasuki pintu pangkal paha. Saya sepertinya ingin menjerit karena dicampur antara sangat nyilu dan lezat dan hangat.

Saya masih ingat ketika ia mencium bibir saya dan gemes berayun barang ke pit kesenangan saya, disertai oleh suara Ceplak .. .. srook goreng ...

Belum hilang dari kepala-hal bayangan atas tengah dan batang dasar ketika diangkat dari vagina lubang membaca trooot .. goreng ... Terutama saat barang masuk anusku pit awalnya terluka dan kemudian permainan cerdik Mr. Jono nyeri sulit untuk membayangkan kesenangan,

Sekarang datang malam minggu, malam dan merindukan. Suami saya, seperti biasa, mengundang Pak Jono entri. Sebelum memulai memijet, Pak Jono berbicara pertama dengan suami saya. Sementara itu saya membuat kopi untuk mereka berdua.

Segera suami saya mulai disortir. Lengan-enaknya diurutkan, tiba-tiba ada panggilan dari bosnya. Saya juga disebut suami saya.

Setelah berbicara di telepon selama beberapa waktu dengan bosnya, dia mengatakan kepada saya bahwa ia telah dibawa keluar kota untuk urusan bisnis. Kemudian ia memberikan uang untuk diberikan kepada Mr. Jono kemudian setelah saya selesai disortir.

Dalam hati saya merasa sangat bersemangat sebenarnya. Pikiranku membayangkan bahwa aku dan Pak Jono akan melakukan sesuatu yang kesenangan sulit aku bayangkan.

Setelah selesai diurutkan, mandi suami saya, sementara saya menyiapkan pakaian untuknya. Aku melaju suami saya ke pintu melepas keberangkatannya. Setelah itu aku menutup dan mengunci pintu.

"Suatu saat ya pak, pergi ke depan sebelum minum kopinya, aku akan berubah," kataku pada Pak Jono.

Aku mengenakan sarung dan kemeja tipis, tanpa menggunakan CD dan BH, karena aku membayangkan aku akan segera melakukan hubungan yang luar biasa.

"Gaya setiap malam minggu ini yang akan dilakukan oleh Bapak Jono padaku?" Aku bertanya-tanya saat ia menanggalkan pakaiannya. parfum Kusemprotkan istimewa bagi saya.

Aku keluar dari kamar dan kemudian duduk di ruang tamu dengan Mr. Jono. Pak Jono tersenyum. Saya juga tersenyum ke arahnya dengan memberi isyarat bahwa ia mengerti maksudnya.

Kemudian Pak Jono membawa saya ke sebuah ruangan di mana urutan biasa. Sepertinya Pak Jono tidak sabar. Aku mulai tengkurep. Mr. Jono tidak mengurutku biasa karena nafsu sudah sangat menggelora.

Dia mengungkapkan sarung ke panggul. Dia membelai paha dan pinggul saya meremas-remas. Dia mencium paha dan pinggul saya. Saya sekarang tak berdaya untuk waktu yang lama aku terus nafsu.

"Mr .. malam ini saya ingin benar-benar puas, sebagai seorang wanita Jepang puas digauli oleh orang hitam di BF Film," rintihku.
Mr. Jono dengan nafsu menyala dan galak bertanya kepada saya.
"Saya menonton BF film? Apa cerita?"

"Orang-orang seperti Pak Jono nya, barang sangat besar dan panjang. Dia wanita galak Jepang menyeret up berkali-kali. Dia merengek, lalu ia berbaring lemas untuk mendapatkan kepuasan yang luar biasa. Pak Jono .. Aku juga ingin malam minggu ini sebagai wanita Jepang. "

Kemudian Pak Jono berbalik. Sekarang aku kembali, dan Mr. Jono dengan mudah membuka sarung tangan. Memang, aku tidak memakai CD. Dia mengangkang baik kakikuku, dan kemudian dia mencium pangkal paha saya seperti dia meludahi lubang dan meremas payudara saya. Sekarang saya tidak lagi memegang kekuasaan jiwaku, ia ingin meledak.

Pak Jono membuka bajunya dan celana dan CD-nya. Pak Jono item biasa tegak dan keras, besar dan panjang. Lalu ia membuka baju saya. Sekarang kami berdua telanjang dengan cahaya yang cukup terang. Jadi jelas pembuluh darah dari kemaluan Pak Jono siap untuk memukul pangkal paha lubang.

Pak Jono berbaring dan kemudian memeluk saya dan mencium bibirku gemes menggigit-gigitnya, sementara dipotong penisnya di antara kedua kaki saya. Hangat di dasar paha saya sementara barang bergerak. Sekarang Pak Jono tidak bisa menunggu lagi, saya akan juga. Pak Jono menghancurkan.

"Oh ... Pak ... berat Dad," kataku terengah-engah di bawah himpitan tubuh.

Pak Jono mengangkangkan pangkuanku seperti V. Ia meludahi lobangku dan barang dalam rangka untuk kelancaran inklusi. Begitu banyak Pak Jono meludahi lobangku sampai meleleh ke dalam anusku poros.

Mr. Jono mengarahkan barang sangat besar, panjang dan keras ke dalam lubang vagina saya kecil tapi gemuk. Dia menekan tapi dua yang pertama kali tidak berhasil Masuk.

"Aduh .. Pak .. Perlahan, Pak," aku menangis.
"Dia mengatakan ingin menetap barang keganasan ngerasain?" Pak Jono bisik suara terengah-engah.
"Kemudian, Mr .. jika Anda memasukkan semua. Sekarang perlahan pertama."

Ketika ia ditekan kembali, penisnya akhirnya berhasil menembus lubang kenikmatan saya. Croook ... Trooot ... Bleees ... Lalu ia menindihiku. Sekarang tubuh tinggi, besar dan kekar menindihi saya bahwa kecil. Dia mulai menggenjotku.

Pertama ia mengayunkan pinggulnya perlahan. Semakin keras dan sengit, sementara mendesak. Ketika ia galak menekan penisnya hingga terasa nyelu dan ngenyut, dia memeluk saya dengan jengkel dan ganas.

"Aduh .. Pak!" Aku berteriak sedikit.

Dia terus menggenjotku dengan kekuatan yang kuat dan tetap sampai aku terkentut untuk menahan genjotannya. Ini nikmat sekali, nikmat luar biasa. Lalu aku menggelinjang mengerang dan menjerit. Sroot ... Aku mencolok klimaks. Dan Mr. Jono kuat, dia tidak orgasme.

"Saya dapat digunakan, Pak ..." kataku dengan suaraku terengah-engah.
"Ibu tengkurep. Saya ingin masuk ke lubang belakang. Aku akan mengeluarkan sperma di lubang di belakang Anda," dia berbisik padaku.

Aku mulai tengkurep, dan Pak Jono mulai menghancurkan. Dia meludah di anusku lubang, menusukkan jarinya. Alas tampaknya ... Lalu ia menusukkan lubang rudal anusku. Setelah empat putaran pers baru untuk masuk.

Dia menggenjot galak. pengocok semakin keras dan genjotannya, kemudian muncratlah air hangat ke dalam anusku parit. Aduh ... hanya nikmat lagi meskipun saya mencapai orgasme.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori LIFESTYLE dengan judul Minggu MALAM DENGAN KEDUA pria yang memijat dan membuat saya horny PART2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/05/minggu-malam-dengan-kedua-pria-yang_16.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Darwin lie - Monday, May 16, 2016

Belum ada komentar untuk "Minggu MALAM DENGAN KEDUA pria yang memijat dan membuat saya horny PART2"

Post a Comment