Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

reaksi Menteri Pertahanan Tolak Bongkar Makam Korban 1965



Jakarta - Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Politik) Luhut Binsar Panjaitan bergabung bereaksi sikap terkait Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu yang menolak untuk membongkar kuburan massal korban tragedi 1965.

Luhut mengakui, pemerintah akan memverifikasi kebenaran data yang terkait dengan kebenaran kuburan massal. "(Mass kuburan) hak kita lihat dulu, pertama memverifikasi data, maka kita tentukan apa yang akan dilakukan," kata Luhut di Istana Negara, Jakarta, Jumat (2016/05/13).

Menurut Luhut, alasan pemerintah ingin membongkar kuburan massal untuk membuktikan kepada publik kebenaran tentang korban tragedi 65. Karena sumber sosok yang luar biasa mencapai 400 ribu orang.

"Saya tidak percaya angka itu. Tapi itu sebuah proses, yakin, saya kira itu terjadi. Bahwa kita akan membuktikan terlalu lambat, jadi kita akan melihat ya," katanya.

Sebelumnya, Menteri Pertahanan Ryamizard dilaporkan menolak perintah pemerintah untuk membongkar massa tragedi makam Ryamizard 65. Hal itu disampaikan setelah negara sikap atas isu komunisme bersama Pensiunan tentara dan organisasi anti-PKI di Balai Kartini, Jakarta.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori NEWS dengan judul reaksi Menteri Pertahanan Tolak Bongkar Makam Korban 1965. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/05/reaksi-menteri-pertahanan-tolak-bongkar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Darwin lie - Sunday, May 15, 2016

Belum ada komentar untuk "reaksi Menteri Pertahanan Tolak Bongkar Makam Korban 1965"

Post a Comment