Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Laporan Pertandingan: Granada 0-3 Barcelona



Barcelona memastikan keluar sebagai juara La Liga 2015/16 setelah melibas Granada tiga gol tanpa ampun di Estadio Los Carmenes di liga partai final Minggu [14/5].

Apakah Luis Suarez yang menjadi protagonis berkat torehan hat-trick memimpin pasukannya Luis Enrique berdiri di podium juara.

Agak dramatis, karena Barca menorehkan gelar juara dengan kondisi terpasang superketat rival abadinya, Real Madrid. Namun, berkat pencapaian tripoin di markas Granada, klub Catalan menjaga jarak sampai garis finish poin dengan Los Blancos, yang pada partai terakhir juga menang 2-0 atas Deportivo La Coruna.

Ronde pertama

Gerard Pique tampaknya mencetak gol saat laga berusia tujuh menit. Menyambut umpan Javier Mascherano, bek menuju dan kiper mampu mendorong tuan rumah. Terlihat sudah mausk bola ke gawang, tapi wasit lalai dengan saat ini.

Tekanan Barca terus ke menit ke-21 lewat aksi Neymar, yang nahasnya, umpan disediakan tidak Brasil yang mampu menyapa rekan-rekan.

Namun, satu menit kemudian, pertandingan memecah kebuntuan. Adalah Suarez yang lolos dari jebakan offside. Dia dengan tenang menerima assist dari Neymar dan bola menghantam si kulit bundar ke gawang negara kosong.

Tujuh menit sebelum jeda kedua tim, Barca menambah keunggulan lagi melalui Suarez aksi gemilang. Uruguay pemain saat ini menerima layanan dari Dani Alves matang untuk kembali penamaan diri di papan skor.

Babak pertama ditutup dengan keunggulan 2-0 untuk Barca.


putaran kedua

Setelah interval, Granada mencoba untuk menemukan ritme mereka. Marc-Andre ter Stegen mendapatkan ujian untuk memasuki menit ke-58. Fran Rico melarikan diri dari tahanan Barca bek sebelum bola mendentumkan. Namun mampu secara hati-hati dibaca oleh kiper.

Pada menit ke-67, trio MSN menunjukkan atraksi yang menakjubkan. Umpan Suarez berhasil dikendalikan Lionel Messi, yang berada di posisi yang tepat untuk mengarahkan bola ke sisi kiri bebas. Nahas, sebelum mencapai tujuan, bola keburu digerakkan pertama oleh bek Granada.

Seakan tidak puas, untuk memenuhi Suarez hat-trick empat menit sebelum pembubaran. Setelah lolos dari jebakan offside, empuk sodoran Neymar diselesaikan dengan sempurna oleh mantan personel Liverpool. 3-0 Barca semakin sulit untuk mengejar.

Dalam waktu tambahan, Granada hampir membuat gol hiburan ketika menendang salah satu penggawanya kiper ter Stegen hanya karena bola membentur mistar menganga bersih.

Sampai peluit panjang dibunyikan, skor 3-0 tak terbantahkan dan Barca keluar sebagai juara.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SPORT dengan judul Laporan Pertandingan: Granada 0-3 Barcelona. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/05/laporan-pertandingan-granada-0-3.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Darwin lie - Sunday, May 15, 2016

Belum ada komentar untuk " Laporan Pertandingan: Granada 0-3 Barcelona"

Post a Comment