Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

10 titik sensitif wanita


Secara biologis, ada beberapa bagian dari tubuh wanita adalah daerah sensitif. Jika bagian ini Anda menyentuh dan membelai Anda, maka wanita tidak akan menanggung merasakan sensasi kenikmatan. Anda harus memahami dan mengetahui bagian-bagian sensitif dari tubuh wanita ini, sebelum Anda meminta pasangan untuk membelai bagian-bagian sensitif. karena perempuan biasanya hanya menunggu.

Ada 10 titik 'rawan' di tubuh wanita yang 'akan memberikan' untuk disentuh. Jadi, Anda dapat berlatih pada istri Anda, untuk memanjakan, menunjukkan kasih sayang Anda dalam dan bahwa ia ingin terus merangsang lebih panas lagi. Anda juga dapat mebelai bagian sensitif ketika pasangan Andasedang marah atau ngambek karena masalah.

1. paha bagian dalam. Bagian ini sangat sensitif terhadap sentuhan, karena ada banyak saraf di sana. Tapi, Anda tidak bisa memperlakukannya dengan kasar begitu sensitif.

2. Belakang lutut. Karena semua saraf berakhir di belakang lutut, daerah ini juga 'menyerah penuh'. Perlakukan dengan lembut.

3. Bokong. Coba deh tangan Anda ditujukan untuk itu, pasti Anda akan merasa menyenangkan.

4. Neck. Hanya bernapas di sekitar sini saja akan membuat istri Anda 'putus asa'. Bayangkan jika tangan atau bibir Anda "bermain". Lokasi ini juga baik untuk dikenakan untuk memijat terkenal Anda. Pasti membuat Anda tak tertahankan.

5. Telinga. Sentuhan di daerah ini sangat menarik. Mulailah dengan bisikan lembut dan erotis. Dan pergi ke belakang ciuman Anda.

6. Leg. Banyak wanita yang kaki senang menyentuh dan memijat. Maklum, setelah berjalan-jalan ke mana-mana sepanjang hari, pasti bagian ini merengek perhatian. Lembut belaian dari jari-jari kaki, telapak kaki dan tumit, juga merupakan upaya besar untuk foreplay.

7. Payudara. Payudara adalah bagian yang bisa menjadi hal pertama yang Anda ingat dari tubuh seorang wanita. Anda lihat, selain bentuk yang indah, lokasi ini memang sangat sensitif terhadap rangsangan. Wujudnya juga membuat Anda bebas untuk menyentuh dalam bentuk apapun. Temukan, apakah pasangan Anda lebih suka Anda melakukannya dengan lembut, atau sedikit kasar.

8. pergelangan tangan. Tampaknya aneh, bukan ??? Tapi, mungkin itu sebabnya para ahli mode menyarankan agar wanita memakai parfum di sekitar pergelangan tangannya. Oleh karena itu, ada pulsa yang sensitif in situ. Dia akan terkesan jika Anda menjelajahi daerah ini.

9. genitalia. Yang sebenarnya tidak diperdebatkan sama sekali. Berdasarkan pengalaman, daerah ini sehingga tujuan akhir dari permainan cinta. Meski begitu, sebenarnya Anda bisa menggunakan dalam foreplay. Mencoba berbagai cara. Kuncinya hanya satu, lakukan dengan lembut.

Sementara Expedition, Anda juga dapat mencoba untuk menemukan G-spot, atau dalam U-spot-spot yang terkenal itu. Di daerah ini, perasaan seksual yang paling kuat wanita ketika dirangsang. Setelah tempat pertemuan, sentuhan lembut akan memberikan sensasi yang menyenangkan. Anda juga dapat mencium atau menjilat dengan lidahnya dengan penuhbkelembutan. Dijamin membuat Anda pasangan kecanduan. Jika itu tidak terpenuhi - seperti biasa - terlihat itu cukup menarik, kan?

Dan kau tahu, titik paling sensitif di tubuh wanita?

10. Bibir. Anda tidak boleh melewatkan bagian ini hanya karena Anda terlalu bersemangat untuk melakukan eksplorasi di bagian lain. Oleh karena itu, bibir wanita bisa dimanipulasi sedemikian rupa bahwa ia akan merasa bergairah, terangsang, sekaligus mencintai pada saat yang sama.

Ciuman bibir memberikan segalanya yang dibutuhkan wanita ketika melakukan hubungan. Terutama ketika berhubungan seks. Jika Anda pernah mencapai puncak dalam keadaan Anda mencium, merasakan sensasi kenikmatan.

Nah, mungkin Anda tidak perlu menyentuh semua 10 bagian pada saat yang sama, hanya dua atau tiga bagian saja, dan menunggu respon dari dia, dia akan merengek agar Anda untuk menyentuh bagian sensitif lainnya, dan kemudian itu terserah kamu.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori LIFESTYLE / NEWS dengan judul 10 titik sensitif wanita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/07/10-titik-sensitif-wanita.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, July 21, 2016

Belum ada komentar untuk "10 titik sensitif wanita"

Post a Comment