Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Arti Warna Aura


Apakah Anda ingin tahu apa aura? Apakah Anda ingin tahu warna aura? Apakah Anda ingin tahu tentang arti warna aura? Apakah Anda ingin tahu tentang bagaimana untuk membuka dan memperkuat aura? Apakah Anda ingin tahu manfaat dari Aura? dan Apakah Anda ingin tahu bagaimana untuk melihat aura orang lain?

Pertanyaan yang banyak dicari dan ingin diketahui oleh banyak orang tentang aura. Memang, banyak orang yang berpikir tentang aura, dan tidak ada yang salah, yang salah adalah Anda yang hanya berdiri dan tidak melakukan apa pun untuk mencapai keberhasilan yang Anda inginkan. Dalam artikel ini akan membahas arti dan makna dari warna aura yang ada di dalam diri Anda.

Berikut arti dan makna dari warna aura yang ada di dalam Anda:

1.MERAH
Jika seseorang pancaran aura merah berarti ia dipenuhi sifat kuasa dan ego untuk mencapai kesuksesan.Warna Red ini sering tertahan sedikit di masa depan, di mana dari lingkungan keluarganya dipaksa untuk menyesuaikan diri dengan cita-cita keluarga, sehingga tampak keruh dan berantakan.Setelah dewasa dan mampu hidup mandiri, auranya akan menyebar dan ia akan mampu melakukan apa yang harus ia lakukan.
Orang yang memiliki warna latar belakang dari aura merah, memrintah seperti yang, bertanggung jawab dan menganggap karakter seorang pemimpin. Memiliki sifat cinta dan kehangatan kepada orang lain. Red juga menunjukkan sifat berani.Sifat negatif warna merah adalah penggugup.

2.ORANGE (Pink)
Seseorang aura bercahaya oranye, ia memiliki sifat sifat kepedulian.Mempunyai kemampuan intuitif, bijaksana dan ramah. Jeruk memiliki sifat sebagai pembawa damai, dipikirkan, tidak praktis. Oranye adalah sifat negatif, malas, tidak mampu dan tidak peduli.

3.KUNING
Seseorang yang pancaranya aura kuning, memiliki sifat antusias dan menarik. Berpikir cepat dan menghibur orang lain. Senang untuk bersama-sama, menikmati percakapan panjang. Senang belajar tapi itu hanya trial and error sehingga pengetahuanya hanya kulit. Warna kuning juga menyukai ide dan ekspresi. Sifat negatif dari warna kuning adalah pemalu dan suka berbohong.

4.HIJAU
ika seseorang aura bersinar hijau, ia memiliki sifat dingin dan damai, dan ia juga berbakat menjadi penyembuh alami. Sikapnya kooperatif, dapat dipercaya dan murah hati. Hijau alam menyukai tantangan, bekerja tanpa kenal lelah, mudah meminta bantuan. Negatif adalah kaku dalam menatap setiap masalah.

5.BIRU
Seseorang bercahaya aura biru, orang-orang secara alami memiliki positf dan alam antusias. Warna biru biasanya menjadi muda, tulus, jujur, dan jika bertindak sesuai dengan pikirannya. Memiliki kebebasan, tidak suka dibatasi atau dilarang. Cinta perjalanan, menyaksikan tempat baru dan bertemu dengan orang-orang baru, bisa menutupi perasaan dan bisa menyimpan rahasia. kesulitan negatif menyelesaikan tugas.

6.NILA
Hangat alam, penyembuhan dan pengasuhan. Senang untuk memecahkan masalah, senang untuk membantu. Negatif ketidakmampuan untuk mengatakan "tidak" sehingga sering digunakan oleh orang lain.

7.UNGU
Seseorang bercahaya aura ungu, ia menyukai kegiatan spiritual dan metafisik. Negatif merasa unggul dari yang lain.

8.PERAK
Memiliki ide-ide besar, tetapi kebanyakan dari mereka tidak praktis. Sering tidak memiliki motivasi.

9.EMAS
Memiliki kemampuan untuk menangani proyek-proyek dan mempunyai tanggung jawab dalam skala besar. Memiliki sifat karismatik, pekerja keras, sabar. Mencapai sukses pada orang tua.

10.BERWARNA MERAH MUDA
Memiliki sifat perusahaan, keras kepala, cita-cita tinggi dan punya rencana. Secara alami mereka, mereka adalah orang-orang sederhana, tidak berpura-pura, senang menjalani kehidupan dalam damai.

11.PUTIH
Sifat menonjolkan diri, sederhana, sangat manusiawi seperti orang-orang kudus. Tidak memiliki sifat ego, lebih tertarik pada kesejahteraan masyarakat lain.Intuitif, bijaksana, idealis dan damai.

12.HITAM
Ketika seseorang aura bersinar hitam, bisa berarti orang tersebut diselimuti oleh Ilahi Kemisterian, karena manusia alam ini kadang-kadang terbuka dan kadang-kadang ditutup. Warna hitam dapat diartikan mempunyaisifat tidak baik, berarti penipu memiliki niat buruk terhadap oaring lain bertemu. Jika kombinasi warna hitam dengan merah, orang yang tidak memiliki sifat baik dan jahat.
Salah satu cara yang dapat Anda gunakan untuk membuka dan memperkuat pancara aura dari dalam diri Anda adalah dengan menggunakan gelombang otak terapi aura penguat. Terapi ini akan merangsang negara gelombang otak (Brainwave) Anda berada dalam kondisi gelombang rendah, seperti yang telah dibuktikan oleh para ahli dan ilmuwan, yang lebih rendah negara gelombang otak (Brainwafe) mereka, semakin kuat aura yang mereka panjarkan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori NEWS dengan judul Arti Warna Aura. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/07/arti-warna-aura.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, July 23, 2016

Belum ada komentar untuk "Arti Warna Aura"

Post a Comment