Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Balasan Seorang wanita gemuk ini

Sebelum merek pakaian A & F (Abercrombie & Fitch) adalah CEO Mike Jeffries mengatakan dalam sebuah wawancara dengan hanya orang kurus mengenakan pakaian yang indah di rumah mereka. Orang gemuk jelas tidak dingin atau seksi, cantik, seksi dan dia tidak ingin tamu ke rumah mereka, tidak seksi untuk melihat orang-orang mengenakan pakaian ini. Mengenakan pakaian ini harus dingin sangat modis.

Karena itu, seorang gadis gemuk Jes menulis sebuah surat terbuka kepada CEO A & F, bersama-sama dengan dia pada rute berjalan A & F model laki-laki pseudo-A & F menembak foto promosi. Foto-foto ini penuh A & F gaya iklan konvensional, satu-satunya perbedaan adalah bahwa aktris film Jes sedikit perempuan yang kelebihan berat badan.

Jes mengenakan A & F pakaian, dan nama lengkap dari A & F Abercrombie & Fitch berubah Menarik & Fat. Sebuah meja untuk keluhan mereka.



















Anda baru saja membaca artikel yang berkategori NEWS dengan judul Balasan Seorang wanita gemuk ini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/07/balasan-seorang-wanita-gemuk-ini.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, July 22, 2016

Belum ada komentar untuk "Balasan Seorang wanita gemuk ini"

Post a Comment