Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Hazard: Saya ingin menjadi pemain terbaik di Inggris lagi

 Hazard: I want to be the best player in England again

Internasional Belgia telah kembali berlatih dengan The Blues dan menetapkan pandangannya pada memenangkan penghargaan pribadi ia mengklaim di 2014-15 kampanye
   
Eden Hazard berharap untuk menempatkan 2015-16 kampanye panas terik di belakangnya dengan reklamasi PFA Player of the Year.
Hazard telah kembali ke skuad Chelsea untuk tur pra-musim mereka di Amerika Serikat, dengan mengambil sesi latihan ganda berusia 25 tahun di bawah manajer baru Antonio Conte setelah istirahat diperpanjang berikut Euro 2016.
The Blues bermain Liverpool di Piala Champions Internasional pada Rabu malam tapi Hazard sudah melihat ke depan untuk dimulainya kembali musim Premier League dan mengincar kemuliaan pribadi dan kolektif.
"Saya ingin menjadi yang terbaik, seperti yang saya lakukan dua tahun lalu," kata Hazard di kamp latihan The Blues '. "Kita harus menunjukkan kepada semua orang kita Chelsea, kami adalah pemain besar, kami adalah tim besar.
"Kami tidak selesai di tempat yang baik musim lalu, sekarang kami ingin melakukan yang lebih baik dan memenangkan Liga Premier Setelah musim seperti ini -. Saya ingin tinggal di Chelsea karena saya tidak ingin menyelesaikan seperti ini."
Hazard ditingkatkan pada akhir musim lalu, mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhir Chelsea sebelum merekam turnamen terkemuka empat assist untuk Belgia di Euro.



Tapi Chelsea 10-tempat finish - mengejutkan 31 poin terpaut dari juara Leicester City - peringkat sebagai pertahanan judul terburuk dalam sejarah Premier League dan tetap segar dalam ingatannya.
"Kami mencoba untuk memahami mengapa," tambahnya. "Kami tidak memulai musim dengan baik karena cedera dan segala sesuatu tampak untuk melawan Chelsea. Itu tidak mudah dan tidak musim yang baik. Kami ingin melupakannya. Mudah-mudahan kita akan sekarang memiliki musim yang lebih baik.
"Aku lelah. Sangat mudah untuk mengatakan sekarang aku lelah. Aku terluka, bukan yang besar, tapi itu tidak mudah untuk bermain dengan cedera kecil ketika Anda bermain di Inggris karena permainan ini sangat sulit."
Kontingen Belgia di Chelsea telah berkembang musim panas ini, dengan Michy Batshuayi bergabung Hazard dan Thibaut Courtois di Stamford Bridge, dan ketiganya di contention untuk memulai melawan Liverpool di Bowl Rose di Pasadena.
Menjelang pertandingan pertama mantan Juventus bosnya Conte, Hazard mengatakan bahwa perubahan Italia akan menegakkan sudah jelas.
"Ya, itu berbeda," katanya. "Ini benar-benar berbeda. Anda tahu setelah Euro kami tidak mendapatkan banyak liburan. Kami belum siap tapi kami hampir siap dan kita tidak bisa menunggu untuk musim untuk memulai.
... "Ini sudah sulit melatih tapi kita harus siap untuk musim baru baiknya Dia berbicara banyak kepada para pemain kami harus mempersiapkan taktik dan kami punya beberapa permainan di sini - dan mudah-mudahan mereka akan menunjukkan kepada kita apa yang perlu kita lakukan. "


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori NEWS / SPORT dengan judul Hazard: Saya ingin menjadi pemain terbaik di Inggris lagi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/07/hazard-saya-ingin-menjadi-pemain.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, July 28, 2016

Belum ada komentar untuk "Hazard: Saya ingin menjadi pemain terbaik di Inggris lagi"

Post a Comment