Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Man Utd akan menandatangani Pogba Real Madrid berhenti balapan

Man Utd set to sign Pogba as Real Madrid quit race

Gelandang Juventus akan kembali ke Old Trafford dalam rekor dunia, € 110.000.000 kesepakatan setelah juara Eropa memutuskan membuat langkah mereka sendiri untuk mendapatkan dia
  
Manchester United ditetapkan untuk menutup penandatanganan Paul Pogba dari Juventus untuk € 110.000.000 setelah Real Madrid keluar dari perlombaan untuk Prancis.

sumber gol di Spanyol dan Italia telah dikonfirmasi laporan stasiun radio Spanyol Cadena SER mengklaim Madrid telah berakhir minat mereka, dengan Juventus berharap untuk menyimpulkan kesepakatan dengan Inggris sebelum akhir minggu.

Zinedine Zidane adalah pengagum rekan senegaranya, tapi Madrid tidak bersedia untuk mencocokkan biaya Inggris rekor dunia, yang telah berada di pole position untuk beberapa waktu, akan membayar serta memenuhi tuntutan gaji Pogba ini.



Pemain berusia 23 tahun akan mendapatkan atas € 12 juta per tahun di Old Trafford - sosok yang akan menempatkan dia di atas setiap pemain Madrid terpisah dari Cristiano Ronaldo.

Pogba meninggalkan Inggris untuk Juventus pada bulan Juli 2012 di akhir kontraknya karena kurangnya pertama-tim sepak bola di bawah bos kemudian-Red Devils Sir Alex Ferguson.

Dia telah pergi untuk membangun dirinya sebagai salah satu gelandang paling sangat-rated di dunia sepakbola, memenangkan empat gelar Serie A dalam empat musim di Turin.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori NEWS / SPORT dengan judul Man Utd akan menandatangani Pogba Real Madrid berhenti balapan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/07/man-utd-akan-menandatangani-pogba-real.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, July 29, 2016

Belum ada komentar untuk "Man Utd akan menandatangani Pogba Real Madrid berhenti balapan"

Post a Comment