Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Anjing Diselamatkan Setelah Tiga Jam Di Teluk Of Mexico

Jagermeister the Jack Russell who fell into Gulf of Mexico
Sebuah terrier Jack Russell yang jatuh ke laut di Teluk Meksiko telah diselamatkan mil di lepas pantai Florida setelah berenang selama hampir tiga jam.

Dua pasangan yang merayakan ulang tahun dengan perjalanan perahu di lepas pantai Hernando Pantai melihat sesuatu di dalam air sekitar lima mil lepas pantai.

Saat mereka mendekat mereka menyadari itu adalah anjing - Jagermeister bernama - dan setelah hewan beruntung mendayung lebih dekat ke perahu mereka mereka berhasil mengangkut dia untuk keselamatan.

Shawn Sahr, yang berada di kapal itu, mengatakan kepada FOX 13: "Anda hanya melihat hidung kecilnya mencuat keluar dari air.

"Jika kita tidak sedekat kami, dalam waktu lima sampai 10 kaki, kita tidak akan melihatnya."

Suami Michael Sahr menambahkan: "Ini seperti jarum di tumpukan jerami dan gelombang yang cukup berombak."
Jagermeister the Jack Russell who was rescued after falling into sea
Pasangan lewat radio Coast Guard dan diberitahu bahwa seseorang telah melaporkan anjing mereka sebagai jatuh ke laut hampir tiga jam sebelumnya.

Mereka kemudian mengambil Jagermeister ke stasiun Coast Guard terdekat, di mana pemilik senang nya bertemu kembali dengan dia.

Mrs Sahr mengatakan: "Dia memiliki air mata Dia mengatakan 'Saya telah mencari selama aku bisa dan kita tidak bisa melihatnya, dan kami hanya berpikir kami kehilangan dia'.."

Anjing kecil, yang mengenakan hewan pelampung, diperkirakan telah jatuh ketika pemiliknya pergi bawah dek.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori NEWS dengan judul Anjing Diselamatkan Setelah Tiga Jam Di Teluk Of Mexico. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/05/anjing-diselamatkan-setelah-tiga-jam-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Darwin lie - Saturday, May 21, 2016

Belum ada komentar untuk "Anjing Diselamatkan Setelah Tiga Jam Di Teluk Of Mexico"

Post a Comment