Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Cara yang tepat dan efektif untuk Bersihkan Vagina

Image result for vagina
Jakarta Lokasi Vagina adalah bagian yang paling intim wanita. Dan untuk mendapatkan vagina yang sehat dan aman, perempuan harus tahu cara yang tepat untuk membersihkan daerah intim.

Mengutip laman Mamamia, tertulis, Selasa (31/05/2016) masih banyak kesalahan yang dilakukan oleh perempuan saat membersihkan vagina mereka. Pertimbangkan langkah-langkah berikut untuk menjaga vagina sehat dan aman.

1. Jangan mencuci vagina terlalu sering

Terlalu sering, menggunakan sabun untuk mencuci daerah vagina tidak dianjurkan, kecuali selama menstruasi. Dianjurkan untuk mencuci vagina dengan rutinitas sebelum tidur setelah seharian penuh aktivitas.

2. Jangan gunakan sabun

Penggunaan sabun untuk mencuci daerah vagina akan merusak pH alami vagina. Gunakan sabun daerah kewanitaan khusus atau sabun bayi yang memiliki pH seimbang.

3. Hindari menggunakan selang air di toilet umum

Ketika Anda berada di toilet umum dan mencoba untuk membersihkan daerah vagina setelah buang air kecil, pastikan untuk tidak menyemprot daerah langsung vagina menggunakan selang air yang terkandung di toilet.

Berbahaya untuk keamanan vagina, bakteri akan mudah menempel pada daerah vagina.

4. Usap lembut

Kulit di daerah vagina sangat tipis dan sensitif sehingga berbahaya jika terkena sentuhan yang keras.

Untuk membersihkan daerah vagina mencoba untuk mengusapnya lembut sehingga tidak ada reaksi yang berlebihan terhadap infeksi. Jadi jangan pernah mencuci vagina dengan terburu-buru. Lakukan dengan lembut dan tepat.

5. Keringkan dengan maksimal

Setelah mencuci daerah vagina, perempuan perlu untuk mengeringkan daerah intim dengan tepukan dan tidak menggosok. Pastikan Anda menepuk sampai vaginanya benar-benar kering.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori LIFESTYLE dengan judul Cara yang tepat dan efektif untuk Bersihkan Vagina. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/06/cara-yang-tepat-dan-efektif-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Darwin lie - Wednesday, June 1, 2016

Belum ada komentar untuk "Cara yang tepat dan efektif untuk Bersihkan Vagina"

Post a Comment