Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Dibunuh gorilla Harambe menuai kritik di media sosial


#TrenSosial: Pembunuhan gorila di kebun binatang AS setelah empat tahun anak itu jatuh ke dalam kandang, memicu kemarahan di media sosial.

Banyak yang mengatakan gorila jantan bernama Harambe tidak seharusnya ditembak mati karena dia tidak menyakiti anak itu. Beberapa menggunakan hashtag #JusticeForHarambe (Peradilan untuk Harambe).
Yang lain mengatakan orang tua harus bertanggung jawab karena tidak benar mengawasi anak-anak mereka di insiden yang terjadi Sabtu lalu.
Zoo gorilla ditembak mati setelah dia memegang dan menyeret anak itu. Mereka mengatakan situasi "mengancam."

pengguna Twitter, StrayanRepublic, menulis: "#HARAMBE tidak menyeretnya untuk membunuh ... dia untuk melindungi anak-anak dari ancaman teriakan dari wisatawan."
Kenz, pengguna lain, mengatakan: "#JusticeForHarambe sangat menyedihkan bahwa hewan langka harus dibunuh karena orang tua mereka ceroboh."
Sementara itu, andrue berpendapat: "Mengapa kebun binatang tidak memiliki obat bius instan?"

Lebih dari 60.000 orang juga telah menandatangani petisi meminta orang tua anak itu diadakan "jawab karena kurangnya pengawasan dan kelalaian yang menyebabkan Harambe kehilangan hidupnya."
Cincinnati kebun binatang sementara menutupi gorila pameran karena insiden itu.
Direktur kebun binatang Thane Maynard mengatakan, "petugas dihadapkan dengan pilihan sulit dan mereka membuat keputusan yang tepat karena mereka menyelamatkan hidup anak itu. Ini bisa lebih buruk."
Dia mengatakan obat penenang tidak akan memiliki efek yang cukup cepat. Maynard mengatakan bahwa meskipun anak tidak diserang, ia "akan berada dalam situasi berbahaya".
Dia menambahkan bahwa kita semua sedih bahwa kecelakaan tragis ini mengakibatkan kematian seekor gorila yang terancam punah. Ini adalah kerugian besar bagi kebun binatang dan populasi gorila di dunia. "
Harambe lahir di penangkaran di Texas dan pindah ke Kebun Binatang Cincinnati tahun 2014.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori NEWS dengan judul Dibunuh gorilla Harambe menuai kritik di media sosial. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/06/dibunuh-gorilla-harambe-menuai-kritik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Darwin lie - Saturday, June 4, 2016

Belum ada komentar untuk "Dibunuh gorilla Harambe menuai kritik di media sosial"

Post a Comment