Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Atasi Rambut Rontok Gunakan Strawberry. Ya, Inilah Cara


Rambut memiliki yang kuat, sehat dan indah dan tidak mudah jatuh akan menjadi impian setiap orang. Hal ini mengingat bahwa rambut adalah mahkota alami yang ada di dalam. Untuk mendapatkan rambut yang kuat, sehat dan indah, tampaknya tidak sedikit orang yang melakukan perawatan di klinik atau salon kecantikan rambut dan bersedia membayar mahal.

Memang, pengobatan di klinik atau salon sangat menjanjikan. Tapi, jika kita tidak punya banyak waktu dan biaya untuk melakukan perawatan rambut di klinik atau salon, masih bisa mendapatkan rambut yang kuat, sehat dan tidak mudah rontok, apa yang bisa kita lakukan? Jangan khawatir, dikutip dari laman stylecraze.com ada beberapa pengobatan alami yang bisa kita lakukan. Salah satu cara adalah dengan memanfaatkan strawberry alami.



Yap, buah strawberry diyakini meningkatkan kekuatan rambut dan membuat rambut tidak mudah rontok. Nutrisi yang terkandung dalam stroberi buah yang sangat baik dalam menjaga kekuatan rambut sehat juga. Selain itu, nutrisi di stroberi juga dapat membuat rambut terlihat lebih mengkilap dan mengesankan.

Untuk mengambil keuntungan dari stroberi sebagai bahan alami untuk mengatasi rambut rontok sendiri langsung. Pertama, siapkan 3 sampai 4 stroberi matang, 1 sendok makan madu dan 1 sendok makan minyak kelapa. stroberi haluskan dengan cara diremas atau dicampur. Jika stroberi sudah halus, aduk madu dan minyak kelapa dan aduk hingga berbentuk pasta. Oleskan pasta atau masker stroberi ke dalam rambut dan kulit kepala. Pijat lembut selama beberapa menit dan diamkan selama 20 menit. Setelah selesai, bilas rambut dengan menggunakan air seperti biasa. Untuk hasil yang maksimal, lakukan cara ini setidaknya 2 kali seminggu.

Dengan melakukan perawatan ini secara teratur, rambut akan terlihat lebih sehat, lebih indah dan bebas dari masalah rambut rontok. Semoga tips ini bermanfaat dan selamat mencoba ya. Tapi ingat, jika Anda memiliki kulit kepala yang sensitif dan mudah teriritasi, menghentikan pengobatan segera jika ada tanda-tanda iritasi kulit kepala.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori LIFESTYLE dengan judul Atasi Rambut Rontok Gunakan Strawberry. Ya, Inilah Cara. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/06/atasi-rambut-rontok-gunakan-strawberry.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Darwin lie - Saturday, June 4, 2016

Belum ada komentar untuk "Atasi Rambut Rontok Gunakan Strawberry. Ya, Inilah Cara"

Post a Comment