Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Kelompok militan Kurdi mengakui serangan Istanbul

istanbul
militan Kurdi mengklaim bertanggung jawab atas serangan bom mobil di Istanbul, Selasa 7 Juni menewaskan tujuh polisi dan empat warga sipil.

Kelompok yang menamakan dirinya Kurdistan Freedom Eagles, TAK mengatakan serangan dilakukan sebagai pembalasan atas operasi militer Turki di wilayah tenggara negara itu, dikendalikan oleh Kurdi.

TAK memperingatkan wisatawan asing bahwa Turki bukan negara aman untuk dikunjungi.
"Kami lagi memperingatkan para wisatawan asing yang berada di Turki atau berencana untuk datang ke Turki. Asing tidak target kami, tapi Turki tidak lagi menjadi negara yang aman bagi mereka. Kami baru saja memulai perang," seperti tertulis dalam pernyataan TKA.
Yang merupakan kelompok sempalan dari Partai Pekerja Kurdistan, PKK-yang telah dilarang oleh pemerintah Turki- juga mengaku berada di balik dua serangan di ibukota Ankara yang menewaskan belasan orang di bulan Februari dan Maret.
"Tindakan yang diambil untuk membalas semua serangan biadab Republik Turki di Nusaybin, Sirnak, dan tempat-tempat lain."
Daerah dimaksud adalah tempat perang merajalela antara tentara dan pemberontak Kurdi.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori NEWS dengan judul Kelompok militan Kurdi mengakui serangan Istanbul. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/06/kelompok-militan-kurdi-mengakui.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Darwin lie - Saturday, June 11, 2016

Belum ada komentar untuk "Kelompok militan Kurdi mengakui serangan Istanbul"

Post a Comment