Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Pembalap Moto2 Luis Salom Alam Meninggal Setelah Kecelakaan


Kabar menyedihkan datang dari balap Moto2. Kalex Pembalap tim Luis Salom, meninggal setelah kecelakaan di sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Catalunya.

Salom memiliki sebuah insiden di sudut 12 Circuit de Catalunya selama pertengahan kedua latihan bebas diving, Jumat (2016/06/03) malam. Kecelakaan langsung membuat bendera merah dikibarkan dan sesi dihentikan, 25 menit sebelum akhir di waktu normal.

Pembalap Spanyol berusia 24 tahun itu diduga jatuh ke dalam kecepatan tinggi, lalu tekan penghalang. Segera setelah insiden itu, dua mobil medis dan dua ambulans dibawa ke lokasi, yang kemudian diikuti oleh helikopter medis.

Karena keparahan kondisi Salom, ia kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat Rumah Sakit General de Catalunya. Salom segera menjalani operasi, tapi setelah upaya tim dokter, Salom meninggal pada 16:55 waktu setempat.

"Menyusul terjadinya insiden di kedua latihan Moto2 gratis hari ini di Sirkuit Catalunya, dengan kesedihan mendalam kita harus memberitakan kematian Luis Salom (SAG Team)," kata situs resmi MotoGP.

Salom hidup kejuaraan dunia debutnya pada tahun 2009 kembali di kelas 125cc. Sejak pertempuran di kelas Moto3 tahun 2012 dan 2013, ia berada di podium 20 kali, termasuk sembilan kemenangan menang. Sejak musim 2014, Salom mengambil bagian dalam Moto2 dan tiga podium.

kematian Salom ini menjadi insiden mematikan pertama di sirkuit di ajang Grand Prix setelah Marco Simoncelli di Sepang 2011 lalu. Di Moto2, nama sebelumnya Shoya Tomizawa menjadi satu-satunya kematian, hingga hari ini.

Selamat tinggal, Salom ...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SPORT dengan judul Pembalap Moto2 Luis Salom Alam Meninggal Setelah Kecelakaan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/06/pembalap-moto2-luis-salom-alam.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Darwin lie - Saturday, June 4, 2016

Belum ada komentar untuk "Pembalap Moto2 Luis Salom Alam Meninggal Setelah Kecelakaan"

Post a Comment