Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Mengintip 3 Posisi Wanita Membuat Cinta Orgasme


Jakarta Untuk pria, itu bisa membuat wanita orgasme orgasme selama alias seks adalah kepuasan tersendiri. Memang, tidak semua posisi seks dapat membuat mencapai orgasme wanita, tetapi ada tiga posisi yang diakui perempuan dapat membuat menggelegak gairah mereka.

Berdasarkan survei dari 500 pembaca Kesehatan Wanita ada tiga posisi yang bisa membuat klimaks wanita. Tenang, posisi ini tidak posisi yang aneh. Apa pun? Ini lebih, menyebarkan halaman Kesehatan Pria,

1. Sapi gadis
Posisi perempuan itu pada pembuatan Eve bisa mengontrol sesi bercinta. Perempuan bisa mendapatkan posisi ini karena dapat mengatur kedalaman penetrasi.

2. Doggy style
Penetrasi ke dalam vagina dari belakang memungkinkan ujung Mr P menyentuh leher rahim yang didalamnya terdapat banyak saraf.

3. Misionaris
Pada dasarnya, wanita senang dengan cinta dan dengan posisi ini bisa saling dengan pasangan. Selain itu menyentuh kulit dengan kulit juga sangat dirasakan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori LIFESTYLE dengan judul Mengintip 3 Posisi Wanita Membuat Cinta Orgasme. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/06/mengintip-3-posisi-wanita-membuat-cinta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Darwin lie - Wednesday, June 1, 2016

Belum ada komentar untuk "Mengintip 3 Posisi Wanita Membuat Cinta Orgasme"

Post a Comment