Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Antara cinta saya Bersemi Batas waktu Bekerja, saya Harus Bagaimana



Cinta tidak tahu ruang dan waktu. Hal ini tidak mengherankan, karena terlalu sering lembur dan batas waktu bersama-sama untuk menumbuhkan benih-benih cinta. Merasa nyaman dan kebiasaan, membuat Anda tak terpisahkan. tidak mengherankan, ada sering terlibat cinta lokasi. Hmm, jika Anda masih bisa bersikap profesional ada masalah dalam hubungan dengan rekan kerja.

Untuk menghindari salah, dan untuk memastikan bahwa rekan-rekan lainnya. Jika Anda berniat menjalin hubungan serius dengan rekan-rekan, berikut adalah hal-hal yang harus Anda pertimbangkan:

1.Membuat komitmen itu, ketika di kantor hubungan Anda adalah hubungan antara rekan kerja. Jadi tidak perlu untuk menunjukkan kasih sayang. Diskusikan apa yang harus Anda lakukan ketika di depan umum. Apa yang perlu Anda ketahui dan bukan orang lain. Meskipun terkesan dengan terburu-buru, antisipasi pada istirahat juga perlu Anda untuk berbicara dengan pasangan Anda.

2.Ingat Anda bukan paket, yang setelah menjadi pecinta dari semua pekerjaan dan proyek-proyek yang harus Anda lakukan bersama-sama. Selalu ingat bahwa Anda juga memiliki tim lain. Jadi jangan memaksa harus selalu pasangan.

3.Jika kantor tidak peduli tentang hubungan Anda, tidak ada salahnya meminta izin kepada atasan. Misalkan meminta berkat, penting juga sebagai pengingat ketika Anda sudah melewati garis.

4.Selama perkelahian, tetap profesional. Jangan biarkan hal-hal pribadi mempengaruhi kinerja Anda dan pasangan Anda. Begitu juga saat istirahat. Ingat, masalah emosional akan meningkatkan ketika akan keluar dengan rekan kerja dan dibuat sebagai konsekuensi bukan beban.

5.Jangan membatasi hubungan dengan rekan-rekan lainnya, seperti melarang pasangan untuk menutup dan chatting dengan rekan-rekan lainnya. Ingat selain urusan asmara, Anda juga memiliki kerja kolektif penting rekan-rekan lainnya.

Mudah, kan? Tidak ada yang sulit jika Anda selalu kompak. Dan yang paling penting, sebelum memutuskan untuk menjalin cinta dengan rekan kerja, memahami konsekuensi. Selamat untuk jatuh cinta.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori LIFESTYLE / NEWS dengan judul Antara cinta saya Bersemi Batas waktu Bekerja, saya Harus Bagaimana. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/07/antara-cinta-saya-bersemi-batas-waktu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, July 24, 2016

Belum ada komentar untuk "Antara cinta saya Bersemi Batas waktu Bekerja, saya Harus Bagaimana"

Post a Comment