Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Kurang dari 1 Persen Waktu Hidup Digunakan untuk Seks



Jika Anda menduga tampaknya sebagian besar waktu hidup yang kita miliki kita habiskan tidur. Atau mungkin kita menghabiskan di tempat kerja. Tapi jangan pernah ingin tahu tentang apa persentase waktu yang dihabiskan pada jenis kelamin hidup kita?

Ada survei yang menarik dari rata-rata waktu yang dihabiskan seseorang untuk berhubungan seks. Dilansir dari metro.co.uk, Reebok dalam penelitian untuk menemukan berapa persen dari seumur hidup seseorang yang digunakan untuk berhubungan seks. Dan hasilnya cukup mengejutkan.

Jika total rata-rata orang dihitung menghabiskan 117 hari hidupnya untuk berhubungan seks. Penelitian ini melibatkan setidaknya 9.000 orang (yang tidak pernah berhubungan seks setidaknya sekali) dari Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, Perancis, Meksiko, Rusia, Korea, dan Spanyol.

Persentase waktu tahan yang dihabiskan untuk seks jauh lebih kecil dari persentase waktu yang dihabiskan duduk. Yaps, rata-rata orang menghabiskan 29,75 persen waktunya untuk duduk atau jika mencapai sekitar 7.709 hari.

Cukup mengejutkan bukan tahu apakah sebenarnya hanya 0,45 persen dari waktu hidup kita habiskan berhubungan seks?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori LIFESTYLE / NEWS dengan judul Kurang dari 1 Persen Waktu Hidup Digunakan untuk Seks. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/07/kurang-dari-1-persen-waktu-hidup.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, July 25, 2016

Belum ada komentar untuk "Kurang dari 1 Persen Waktu Hidup Digunakan untuk Seks"

Post a Comment