Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Bahaya Awal Seks Dini


Seks adalah kegiatan yang bisa menambah kesehatan bagi manusia yang sudah dewasa dan dilakukan dengan baik, tetapi juga memiliki bahaya seks ata dampak yang sangat negatif jika dilakukan pada usia muda atau masih prematur. orang batas minimum berhubungan seks adalah ketika berusia 17 tahun atau lebih tua dan lebih efektif jika dilakukan ketika itu 20, dan bahkan kemudian harus ada ikatan pernikahan resmi. Berbagai penyakit akan ditampilkan ketika Anda berhubungan seks usia dini atau di bawah 17 tahun.

Banyak orang yang sudah tahu tentang bahaya seks, baik di kalangan orang tua dan orang-orang muda saat ini, tapi pergaulan bebas dan salah dalam menggunakan teknologi adalah salah satu faktor yang memicu remaja bahkan ABG sudah berhubungan seks. Yang perlu diperhatikan oleh semua orang adalah untuk memberikan pendidikan yang tepat untuk generasi berikutnya, baik pendidikan agama, pendidikan umum dan pendidikan tentang seks. Yang bertujuan untuk menumbuhkan. mendidik dan mencegah masa depan bangsa daripada dengan orang-orang yang salah atau pergaulan.

Perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat remaja saat ini semakin bebas untuk mendapatkan apa-apa, apalagi ditambah pengawasan dan pendidikan kurang dari orang tua dan guru mereka, akan membuat usia dini seks bebas yang mereka lakukan. Ini usia remaja awal ketika seks akan membawa banyak masalah, bahkan dampak negatif atau bahaya yang dapat mengakibatkan kerusakan mendapat masa depan mereka.

Berikut adalah beberapa bahaya seks usia dini:

HIV Penyebab AIDS
Mengakibatkan munculnya kanker serviks
Penyebab kanker payudara
usia dini hamil dapat menyebabkan kematian yang lebih tinggi
usia dini hamil berdampak pada pemaksaan perkawinan, yang akibatnya akan sulit untuk membangun rumah tangga dengan baik
Pria ketidakdewasaan akan mempersulit kehidupan berbagai hal
usia dini hamil dapat mencemarkan nama baik siapa pun.
Selain dampak keenam, masih banhyak dampak atau bahaya lain yang muncul sebagai akibat dari hubungan seksual usia dini. Oleh karena itu, sebagai orang tua, guru dan remaja, akan lebih baik jika menjaga kehormatan Anda lagi memperdalam ilmu pengetahuan dan menghindar dari pergaulan atau hubungan seks sehingga kehidupan Anda bisa lebih baik.

Dengan tidak berhubungan seks usia dini dan tidak berlatih saja seks bebas hidup dan masa depan Anda akan lebih baik, dan Anda juga bisa hidup lebih bahagia dengan keluarga Anda, tanpa rasa takut, kecemasan atau kekhawatiran akibat berhubungan seks usia dini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori NEWS dengan judul Bahaya Awal Seks Dini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/07/bahaya-awal-seks-dini.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, July 13, 2016

Belum ada komentar untuk "Bahaya Awal Seks Dini"

Post a Comment