Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Makanan Penetralisir Asap Rokok


Pada saat ini, para ilmuwan telah mencari asap penetral rokok yang tepat, apakah itu makanan, minuman, atau bahan lain yang bisa mengurangi dampak dari asap rokok. Merokok itu sendiri adalah racun yang mempengaruhi panjang efek, namun perlahan-lahan akan merusak sel-sel dan organ di seluruh tubuh manusia secara keseluruhan. Banyak dampak akan disebabkan oleh asap ini jika Anda tidak segera menyelesaikannya.
Jika disimpulkan, dampak terburuk dari merokok ada 3, yaitu: nyeri kronis yang berkepanjangan terhadap diri sendiri dan orang di sekitar Anda, Kanker akan menghabiskan banyak uang dan usaha, dan kematian terakhir itu tidak dapat dihindari. Memang, intrinsik semua orang akan mati, tetapi jika Anda merokok akan mempercepat hidup Anda. Terbukti dengan badan internasional kesehatan (WHO), bahwa satu dari 10 orang yang merokok beresiko lebih besar terkena kanker berkembang, dan 1 dari 5 orang yang terkenan kanker meninggal setiap hari akibat merokok.
Jika Anda benar-benar sulit untuk menghentikan atau menghilangkan kebiasaan merokok Anda karena sudah kecanduan, kemudian melakukannya perlahan-lahan. Carilah makanan atau minuman yang bisa menetralisir bahaya asap rokok, dan Nuga secara bertahap mengurangi ketergantungan Anda pada rokok.

Berikut makanan dan minuman penetral asap:

1.Makanan laut. Seafood adalah makanan kaya omega 3 yang bermanfaat untuk kesehatan paru-paru. Omega 3 yang ditemukan dalam makanan laut dapat meningkatkan fungsi paru-paru, sehingga ketika paru-paru rusak karena asap rokok yang Anda hirup, makan seafood mengkonsumsinya. Makanan yang mengandung omega 3 seperti salmon, ikan teri, ikan tuna, sarden, kepiting, kerang, lobster, udang dan lain-lain

2.Kedelai. Jika Anda merasa sesak napas akibat asap rokok yang Anda hirup, kemudian makan makanan atau minuman yang terbuat dari kacang kedelai. Manfaat dari kacang kedelai dapat memperbaiki fungsi paru-paru dan meringankan kesulitan bernapas kronis Anda. Kedelai mengandung flavonoid, yang akan berfungsi sebagai anti peradangan di paru-paru, serta menjaga paru-paru Anda dari racun dalam asap rokok yang Anda hirup.

3.Makanan yang kaya antioksidan. Apel, pir, brokoli dan sayuran lainnya adalah makanan yang kaya akan antioksidan yang akan membantu menjaga paru-paru Anda untuk tetap sehat dan berfungsi secara normal.

4.Jeruk nipis. Air dari jeruk nipis memiliki banyak manfaat, seperti mengurangi tingkat nikotin dalam asap rokok yang berada di 70,65%. Sehingga akan membantu Anda dalam menghilangkan kecanduan Anda untuk rokok.

5.Air. Air putih akan membantu mengeluarkan nikotin dan racun yang terakumulasi dalam tubuh Anda selama bertahun-tahun, jadi jika Anda benar-benar berniat sungguh-sungguh untuk berhenti merokok, silahkan minum air secara teratur, dan tentu saja tidak merokok lagi.

Menghilangkan kecanduan rokok dengan Hypnotherapy

Jika Anda memang kesulitan dalam menghilangkan kecanduan Anda dengan melakukan cara di atas hanya, kemudian menggunakan hipnoterapi juga. Hypnotherapy telah dikembangkan oleh para ahli untuk waktu yang lama, baik untuk mengatasi penyakit dan menghilangkan kebiasaan buruk. Hipnoterapi untuk menghilangkan kebiasaan merokok diproduksi dalam bentuk audio. Audio dari Berhenti Merokok Hypnotherapy akan membantu Anda untuk membebaskan diri dari cengkeraman rokok. sesi hipnosis lembut saat menggunakan hipnoterapi akan menghapus pikiran Anda dari keadaan kecanduan rokok.

Audio Hypnotherapy bekerja pada alam bawah sadar, menanamkan keinginan tertanam di alam bawah sadar, membuat Anda berhenti merokok dan juga tidak ada keinginan sama sekali untuk merokok. Jadi Anda tidak lagi didorong oleh kebutuhan untuk merokok. Anda tidak lagi merencanakan hari dengan merokok, ada kekhawatiran pada diri sendiri jika Anda benar-benar harus meninggalkan merokok.

CD Audio hipnoterapi adalah cara yang aman dan mudah untuk digunakan dalam membantu Anda untuk berhenti merokok secara alami. Anda tidak perlu kemauan Anda untuk berhenti merokok, dan Anda juga tidak akan merasa tertekan atau ditekan saat menggunakan hipnoterapi ini.

Ketika Anda mendengarkan CD ini, otak Anda akan memprogram ulang diri Anda untuk berpikir seperti seorang non perokok. pola pikir Anda tentang rokok yang berubah. Otak Anda akan memprogram dengan sendirinya, Anda secara alami akan menemukan identitas Anda menjadi perokok non dan bebas asap.

Jika Anda merasa tidak cukup dan tidak yakin jika hanya mengkonsumsi makanan sebagai asap penetral rokok yang Anda menarik napas, kemudian menggunakan hipnoterapi audio, Anda hanya mendengarkan dan mengambil nasihat ketika menggunakan sesi ini, tanpa tekanan apapun Anda akan merasakan perubahan secara optimal jika Anda menggunakan secara rutin.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori LIFESTYLE dengan judul Makanan Penetralisir Asap Rokok. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/07/makanan-penetralisir-asap-rokok.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, July 11, 2016

Belum ada komentar untuk "Makanan Penetralisir Asap Rokok"

Post a Comment