Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Ibrahimovic dan Rashford menunjukkan Man Utd memiliki banyak pilihan menyerang

 Ibrahimovic and Rashford show Man Utd have wealth of attacking options
Petenis Swedia mencetak gol buku cerita dalam pembukaan empat menit, tapi Rashford datang untuk mengubah permainan dalam mendukung United dengan layar kenal takut

 Butuh Zlatan Ibrahimovic hanya 194 detik untuk menunjukkan Manchester United fans persis apa yang dia adalah semua tentang tetapi babak kedua layar Marcus Rashford dalam 5-2 kemenangan atas Galatasaray pada Sabtu mengingatkan Jose Mourinho bahwa ia memiliki lebih dari sekedar pilihan superstar tunggal di depan .Debut Ibrahimovic selalu akan menjadi daya tarik utama dari malam di Gothenburg, dan gol-menit keempat akrobatik memastikan bahwa cabang Swedia klub pendukung United mendapat apa yang mereka datang untuk melihat. Namun Inggris tampak mengatur untuk kalah jika mantan bintang Paris Saint-Germain meninggalkan lapangan, dan itu Rashford yang akhirnya membuat dampak yang memenangkan pertandingan.Setelah melihat Senin bentrokan mereka dengan Manchester City di Beijing kalah cuaca, Inggris tiba di Swedia masih kesal dari kekalahan 4-1 untuk Borussia Dortmund terakhir kali. Dan untuk waktu yang lama babak pertama terulangnya bahwa kinerja loyo tampaknya mungkin di cakrawala sebagai laki-laki Mourinho diberi lari-sekitar dengan gaya lewat cepat Galatasaray, dengan Turki menuju pada interval 2-1

Namun Rashford digantikan Ibrahimovic di babak pertama sebagai salah satu dari lima perubahan dan cepat membuat semacam dampak yang akan meninggalkan kesan abadi pada kedua orang banyak dan manajer. Pertama, interaksi yang sangat baik dengan Antonio Valencia membuka jalan bagi Wayne Rooney menyamakan kedudukan, kemudian ia pergi pada simpang siur run yang berakhir dengan Fernando Muslera tidak memiliki pilihan selain untuk mengangkut dia turun untuk penalti yang Rooney disimpan percaya diri.

tujuan lebih lanjut datang melalui Marouane Fellaini dan Juan Mata sebagai Inggris membuat sebagian besar ruang menjadi lebih jelas kemudian dalam permainan, dan Mourinho akan kembali ke Manchester senang dengan banyak dari apa yang ia lihat dari sisinya. Ada beberapa sudut serangan, banyak pemain yang menunjukkan untuk bola dan bundel kepercayaan. Itu tidak seperti jenis sepak bola pendukung dipaksa untuk membiasakan diri di bawah Louis van Gaal.


Tapi tentunya hal terbaik adalah kelimpahan pilihan menyerang tiba-tiba membuka untuk Mourinho dalam hal pemilihan. Mereka yang hadir di Stadion Ullevi akan benar membanggakan yang telah di debutnya mencetak gol Ibrahimovic, tetapi Portugis akan diyakinkan setelah tampilan ini bahwa pelatih asal Swedia ini hanya sebagian kecil dari sumber daya di sepertiga akhir.Dan itu adalah bungsu dari orang-orang pilihan yang terus menjadi salah satu yang paling menarik. Hal ini mengejutkan untuk bahkan mempertimbangkan berapa banyak Rashford diketahui hanya enam bulan yang lalu, namun ia adalah salah satu dari beberapa highlights Inggris di Euro 2016 dan tanda-tanda awal menunjukkan dia siap untuk meningkatkan permainan nya lebih jauh dalam pertempuran dengan Ibrahimovic untuk kemeja mulai.Mourinho akan senang dengan gol Zlatan dalam kemenangan 1-0, dan itu pasti telah membuat hal-hal mudah bagi penulis utama. Tapi kinerja Rashford di United comeback aduk pasti akan memberikan bos United kepuasan jauh lebih banyak saat ia melihat ke depan untuk teka-teki mingguan yang harus mendapatkan anggukan antara pusat-maju superstar nya dan pura-pura takhta Ibrahimovic. 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori NEWS / SPORT dengan judul Ibrahimovic dan Rashford menunjukkan Man Utd memiliki banyak pilihan menyerang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/07/ibrahimovic-dan-rashford-menunjukkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, July 31, 2016

Belum ada komentar untuk "Ibrahimovic dan Rashford menunjukkan Man Utd memiliki banyak pilihan menyerang"

Post a Comment