Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Tidak seorang raja, atau legenda - Mengapa Ibrahimovic harus sedikit-bagian pahlawan di Man Utd



Internasional Swedia telah tiba dengan reputasi besar, tetapi sebenarnya tahun-tahun maju mendikte bahwa ia harus digunakan dengan hemat oleh bos baru Jose Mourinho
   
 
Waktu Zlatan hampir kepada minggu us.Four pada dari konfirmasi bahwa salah satu kepribadian sepakbola paling flamboyan di dunia telah menjadi pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic bisa membuat debutnya melawan Galatasaray pada hari Sabtu. Tempat dari Gothenburg di tanah Swedia-nya adalah suatu kebetulan. game ini dibuat untuk dia.
Tapi setelah melihat Ibrahimovic di Amerika warna untuk pertama kalinya, di lingkungan yang akrab dan didukung oleh ribuan sebangsanya sendiri, perhatian segera akan beralih ke musim Premier League ke depan dan orang akan mempertanyakan apakah striker dapat hidup sampai penagihan diri meningkat nya .
Ibrahimovic tidak pernah terlambat bicara up kemampuannya sendiri, tetapi karena ia mendekati usia 35 ia dan Inggris harus memperhitungkan perlambatan fisik ketika menilai seberapa besar bagian pelatih asal Swedia itu harus bermain di 2016-17.
Sedangkan untuk banyak kesulitan Liga Premier berlebihan, bisa ada sedikit keraguan bahwa sifat lebih cepat, lebih ingar-bingar dan sangat kompetitif dari Inggris atas penerbangan menyajikan jenis yang sangat berbeda dari tantangan bagi setiap pemain mengalami divisi untuk pertama kalinya . Dan untuk yang berusia 34 tahun, yang hanya membuat transisi dari Ligue 1 kehidupan yang jauh lebih besar proposisi untuk mengatasi.

Jose Mourinho memiliki kemewahan sejumlah pilihan. Sedangkan untuk Louis van Gaal angka tampak pendek di lini depan saat United dikejar kemuliaan Premier League dan Liga Champions disusul Liga Europa dan Piala FA, Portugis sangat jelas bahwa liga adalah prioritas nya saja.

Dengan demikian, kesempatan untuk menggunakan orang-orang seperti Anthony Martial, Marcus Rashford dan Wayne Rooney sebagai nomor sembilan tanpa terlalu melemahkan garis tengah menyerang di belakang striker utama secara besar-besaran bermanfaat bagi Mourinho. Penambahan dari Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan membuat semua perbedaan ke Amerika dalam hal memperluas sumber daya mereka.
mendalam yang meningkatkan kemungkinan Mourinho menggunakan Ibrahimovic hemat. Mayoritas orang penyusunan kemungkinan pilihan pertama starting line-up untuk United di musim yang akan datang akan memiliki Zlatan tetap sebagai striker sentral biasa, tapi tidak ada jaminan bahwa ia akan mampu mereproduksi konsistensi ia menunjukkan dengan Paris Saint- Germain ada lebih dari ada yang berkaitan dengan wujudnya.
Pada musim terakhirnya di PSG ia menyarangkan 50 gol dalam 51 pertandingan, tetapi beban kerja yang lebih berat terlibat dalam sepak bola Premier League dikombinasikan dengan tambahan 12 bulan di kakinya menunjukkan bahwa permainan-waktu akan lebih sulit didapat dengan Inggris. Kenyataan Mourinho memberinya musim panas istirahat diperpanjang berbicara banyak tentang realisasi bahwa Zlatan bukan Zlatan tahun berlalu.
"Dia cukup baik untuk Ligue 1, tapi aku benar-benar tidak berpikir dia bisa bermain 30 pertandingan musim depan, terutama di Inggris," kata Goal ini PSG koresponden Loic Tanzi. "Mourinho harus mengelola dia tapi itu tidak akan mudah karena ia ingin bermain setiap pertandingan tunggal, bahkan game cup."
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori NEWS / SPORT dengan judul Tidak seorang raja, atau legenda - Mengapa Ibrahimovic harus sedikit-bagian pahlawan di Man Utd. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/07/tidak-seorang-raja-atau-legenda-mengapa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, July 31, 2016

Belum ada komentar untuk "Tidak seorang raja, atau legenda - Mengapa Ibrahimovic harus sedikit-bagian pahlawan di Man Utd"

Post a Comment