Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Ibrahimovic: Saya menolak Beckham untuk Mourinho untuk Man Utd

Ibrahimovic: I turned down Beckham for Mourinho & Man Utd

Internasional Swedia telah menandatangani kontrak satu tahun di Old Trafford setelah kepergiannya dari PSG, dan mengatakan ia dilecehkan tawaran dari mantan kapten Inggris

Zlatan Ibrahimovic telah mengungkapkan bahwa ia menolak kesempatan untuk bergabung dengan David Beckham di MLS untuk bergabung Manchester United.
Internasional Swedia itu sangat terkait dengan kepindahan ke Amerika Serikat setelah keluar nya dari PSG, tapi akhirnya memilih untuk menandatangani kontrak satu tahun di Old Trafford, bersatu kembali dengan mantan bos Jose Mourinho dalam proses.

Dan, berbicara secara eksklusif untuk Goal, Ibrahimovic kini mengakui bahwa ia dilecehkan tawaran Beckham bermain untuk waralaba yang berbasis di Miami barunya, yang baru-baru ini dijamin lahan untuk stadion dan berharap untuk bergabung liga pada 2018, seperti itu keinginannya untuk bermain di Liga Premier.

"David adalah teman baik saya, dan dia telah meminta saya untuk bermain untuk nya (Miami) tim," kata Ibrahimovic. "Untuk saat ini, saya ingin mencapai hal-hal besar dengan Manchester United, tapi aku punya banyak rasa hormat untuk MLS, dan segala sesuatu mungkin terjadi."

Namun, meskipun waxing liris tentang kemampuan Jose Mourinho, Ibrahimovic telah menolak untuk mengabaikan pindah ke Amerika di masa depan.

"Saya tidak mengesampingkan MLS," tambahnya.

"Setelah saya telah memutuskan untuk meninggalkan PSG ada banyak tawaran, tapi dengan Zlatan yang normal.

"Saya tahu bahwa tim dari MLS tertarik, tapi kesempatan untuk bermain untuk Manchester United, dan tentu saja untuk bekerja dengan teman baik saya Jose Mourinho lagi, tidak mungkin untuk ditolak."

Striker veteran, yang telah memenangkan gelar liga di Belanda, Italia, Spanyol dan Perancis, akan berubah 35 pada bulan Oktober tapi menyatakan bahwa ia tidak berniat untuk pensiun dalam waktu dekat.

"Saya tidak akan pernah mengesampingkan MLS di masa depan. Saya memiliki kontrak dengan Manchester United, tapi saya merasa dalam kondisi sangat baik," tambahnya.

"Saya merasa seolah-olah saya bisa bermain sampai saya 40. Tidak mungkin untuk memprediksi masa depan."
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori NEWS / SPORT dengan judul Ibrahimovic: Saya menolak Beckham untuk Mourinho untuk Man Utd. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/07/ibrahimovic-saya-menolak-beckham-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, July 27, 2016

Belum ada komentar untuk "Ibrahimovic: Saya menolak Beckham untuk Mourinho untuk Man Utd"

Post a Comment