Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Pato ke Villarreal 'di tahap akhir'

Pato to Villarreal 'in the final stages'

Mantan penyerang AC Milan adalah di ambang beralih ke LaLiga, dengan direktur Timão menegaskan kesepakatan bisa selesai dalam hitungan jam

Langkah Alexandre Pato dari Corinthians ke Villarreal direncanakan akan diselesaikan, menurut direktur klub Brasil sepak bola.

Mantan penyerang AC Milan bergabung dengan Corinthians pada 2013, dan menghabiskan dua tahun dipinjamkan ke Serie A saingan Sao Paulo, sebelum mantra singkat di Chelsea selama paruh kedua musim lalu.

Pato berjuang untuk membuat dampak di Stamford Bridge, membuat hanya dua penampilan Liga Premier, dan sekarang di ambang pindah ke LaLiga dengan Villarreal.

"Hal ini dalam tahap akhir dokumen. Dalam beberapa jam ke depan, bisa satu jam atau lima, kesepakatan itu harus dikonfirmasi," kata Korintus 'Eduardo Ferreira.

Ferreira tidak mengungkapkan biaya Korintus akan menerima dan tidak akan mengkonfirmasi jika akan dibayar penuh atau angsuran.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori NEWS / SPORT dengan judul Pato ke Villarreal 'di tahap akhir'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/07/pato-ke-villarreal-di-tahap-akhir.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, July 27, 2016

Belum ada komentar untuk "Pato ke Villarreal 'di tahap akhir'"

Post a Comment