Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Lewis Hamilton mengalahkan Nico Rosberg untuk pole Grand Prix Inggris

hamitlon

Lewis Hamilton mengambil posisi pole superlatif di depan rekan setimnya Nico Rosberg di Grand Prix Inggris.
lewis hamilton and stirling moss
lewis hamilton and stirling moss
lewis hamilton and stirling moss
lewis hamilton and stirling moss

Driver Mercedes berada di liga mereka sendiri sebagai Hamilton mengalahkan Rosberg oleh 0.319 detik, lebih cepat dari Red Bull Max Verstappen dan Daniel Ricciardo.

Ada saat-saat yang menegangkan bagi Hamilton setelah ia sempat lap pole pertamanya dihapus karena melebihi batas track.

Tapi dia dipaku itu di lap terakhirnya sebagai Rosberg gagal mendapatkan dekat di Silverstone

lewis hamilton and stirling moss
Pertempuran epik panah perak 'di Silverstone

Hasilnya membuat sebuah pertempuran lezat antara dua Mercedes di balapan, yang dimulai pukul 13.00 WIB pada hari Minggu dan hidup di situs BBC Sport dan Radio 5 live.

Mereka telah diberi "peringatan terakhir" oleh tim mereka bos Mercedes Toto Wolff setelah kecelakaan mereka bersama-sama pada putaran final Grand Prix Austria akhir pekan lalu dan risiko yang dijatuhkan dari ras berikutnya atau denda berat jika mereka melakukannya lagi.

Rosberg kepala ke balapan 11 poin dalam kejuaraan.

Hamilton mengucapkan terima kasih kepada orang-orang atas dukungan mereka setelah mereka bersorak dia di trek dan berkata: "The lap terakhir adalah lap yang sangat baik dan sayangnya diambil sebagai aku menyentuh tepi jalan dan itu hanya menarik saya lebih lanjut [lebar].

"Jadi banyak tekanan untuk itu lap terakhir. Saya tidak bisa membiarkan orang turun."

Red Bull akan berjuang untuk kemenangan

Verstappen, yang Ricciardo keluar-kualifikasi untuk pertama kalinya sejak dipromosikan ke Red Bull di Grand Prix Spanyol kembali pada bulan Mei, adalah 1,026 detik di belakang Mercedes dan 0.305secs jelas Ricciardo.

Tapi Red Bull telah menunjukkan kecepatan ras yang kuat dan mungkin dalam campuran dalam lomba.

Ferrari, meskipun, mengalami akhir pekan yang panas terik.

Kimi Raikkonen, yang kembali menandatangani untuk 2017 pada Kamis malam, dan Sebastian Vettel memenuhi syarat kelima dan keenam, namun Vettel akan memulai 11 karena gearbox nya gagal dalam latihan terakhir - yang mengakibatkan lima tempat kotak penalti kedua untuk perubahan gearbox ilegal di banyak balapan.

Apa yang terjadi dengan Button?

Top 10 diselesaikan oleh Williams Valtteri Bottas, Toro Rosso Carlos Sainz, Force India Nico Hulkenberg dan McLaren Fernando Alonso, yang kedelapan sebelum waktu lap terbaiknya dihapus karena melebihi batas track di tikungan terakhir.

rekan setimnya Jenson Button, yang belum pada kecepatan Alonso sepanjang akhir pekan, tersingkir di kualifikasi pertama.

2009 juara dunia, yang memiliki lantai baru yang Alonso diuji pada hari Jumat cocok untuk Sabtu pagi, adalah 0,5 detik lebih lambat dari pembalap Spanyol setelah sayap belakang nya datang longgar di Turn Delapan belum McLaren memutuskan untuk tidak mengirim dia keluar untuk menjalankan kedua.

Ia diturunkan oleh Renault Kevin Magnussen dan Toro Rosso Daniil Kvyat. Button mengatakan dia tidak keluar lagi karena mereka berpikir Magnussen akan memiliki waktu tercepat dihapus karena melebihi batas track tapi pelayan memutuskan untuk tidak mengambil tindakan pada Dane dan tombol keluar.

Inggris rekan setimnya Jolyon Palmer 18 berkualitas Magnussen untuk rumah pertama grand prix.

Sauber Marcus Ericsson tidak mampu mengambil bagian dalam kualifikasi setelah kecelakaan berat dalam latihan terakhir. Pelatih asal Swedia dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan pencegahan dan dinyatakan tidak terluka tapi akan memiliki pemeriksaan lebih lanjut di pagi hari sebelum memutuskan apakah dia akan diizinkan untuk balapan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SPORT dengan judul Lewis Hamilton mengalahkan Nico Rosberg untuk pole Grand Prix Inggris. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/07/lewis-hamilton-mengalahkan-nico-rosberg.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Darwin lie - Sunday, July 10, 2016

Belum ada komentar untuk "Lewis Hamilton mengalahkan Nico Rosberg untuk pole Grand Prix Inggris"

Post a Comment