Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Lionel Messi: Barcelona meminta fans untuk mendukung maju setelah ia ditemukan bersalah atas penipuan pajak

Barcelona telah menyiapkan kampanye untuk mendukung Lionel Messi setelah maju ditemukan bersalah atas penipuan pajak.

Lionel Messi (left) and his father Jorge

Messi dan ayahnya Jorge keduanya dihukum 21 bulan penjara masing-masing oleh pengadilan Spanyol awal pekan ini.

Mereka akan mengajukan banding atas keputusan tersebut setelah dinyatakan bersalah menipu Spanyol dari 4,1 juta euro 2007-2009.

Pria tidak diharapkan untuk melayani setiap saat di penjara dan Barcelona telah meluncurkan kampanye media sosial mendesak penggemar untuk menunjukkan "dukungan tanpa syarat".

Sebuah pernyataan klub mengatakan: "Menggunakan hashtag #WeAreAllLeoMessi sementara posting foto atau pesan dengan kedua tangan terbuka, kampanye mendorong semua fans Barca untuk mengungkapkan simpati mereka untuk pesepakbola terbesar di dunia dengan menyuarakan dukungan tanpa syarat mereka di jaringan sosial.

"Dengan membuat jelas bahwa #WeAreAllMessi, kami ingin Leo tahu bahwa dia tidak sendirian. Semua anggota, klub pendukung, fans, atlet, media dan orang lain diundang untuk berpartisipasi."

Argentina 29 tahun, yang telah membantu klub memenangkan Liga Champions empat kali dan La Liga delapan kali, juga didenda euro 2m (£ 1.7m), sementara ayahnya didenda euro 1.5m.

Di bawah sistem hukum Spanyol, hukuman penjara di bawah dua tahun dapat disajikan di bawah masa percobaan.

Pasangan ini dinyatakan bersalah menggunakan bebas pajak di Belize dan Uruguay untuk menyembunyikan pendapatan dari hak citra.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SPORT dengan judul Lionel Messi: Barcelona meminta fans untuk mendukung maju setelah ia ditemukan bersalah atas penipuan pajak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/07/lionel-messi-barcelona-meminta-fans.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Darwin lie - Sunday, July 10, 2016

Belum ada komentar untuk "Lionel Messi: Barcelona meminta fans untuk mendukung maju setelah ia ditemukan bersalah atas penipuan pajak"

Post a Comment