Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Angka mencengangkan di balik kesepakatan mega Man Utd untuk Pogba



Pemain internasional Prancis diatur untuk kembali ke Old Trafford dari Serie A juara Juventus sebagai akibat dari transfer yang melibatkan tokoh-tokoh mata-air

Ketika akhirnya selesai setelah saga berlangsung sebagian besar musim panas, transfer Paul Pogba akan mewakili monumental bayar oleh Manchester United. Fakta Juventus akan menerima biaya rekor dunia hanyalah awal dari panggilan gulungan nomor membingungkan terlibat dalam langkah Prancis itu.

Pemain berusia 23 tahun diatur untuk menjadi pemain Inggris lagi minggu ini, hanya empat tahun setelah meninggalkan Old Trafford untuk biaya kompensasi nominal setelah berakhirnya kontraknya pada 2012. Setelah melihat Pogba pergi untuk Italia tanpa single pertama tim mulai namanya, the Red Devils pasti tidak bisa meramalkan forking keluar lebih dari £ 200 juta untuk gelandang untuk kembali ke utara-barat dari Inggris.

Karena itu adalah berapa banyak kesepakatan ini akan dikenakan biaya Amerika ketika semua dikatakan dan dilakukan. Biaya transfer £ 92m, yang melampaui £ 86m Real Madrid dibayar Tottenham untuk Gareth Bale pada 2013 sebagai yang paling mahal yang pernah, gagal untuk menutupi bahkan setengah dari total biaya untuk pakaian Jose Mourinho.



Alasan besar untuk sifat berlarut-larut dari kesepakatan itu perselisihan di mana klub akan diharapkan untuk membayar biaya besar untuk agen Pogba, Mino Raiola. Dalam upaya untuk memaksa transfer melalui, Inggris akhirnya menerima bahwa merekalah yang akan garpu keluar £ 20m membayar-off untuk 'super agent' yang Italo-Belanda, mengambil biaya keseluruhan untuk £ 112m.

Dan kemudian, tentu saja, ada upah pemain. Sementara Pogba saat ini mendapatkan sekitar £ 4m di Stadion Juventus, ia diatur untuk melihat-Nya kenaikan gaji berlipat ganda di Old Trafford. Nya £ 400.000 per penghasilan minggu sebelum pajak akan melihat dia mengantongi £ 220.000 setelah dipotong, biaya Inggris total £ 20.8m per musim.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori NEWS / SPORT dengan judul Angka mencengangkan di balik kesepakatan mega Man Utd untuk Pogba. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/08/angka-mencengangkan-di-balik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, August 2, 2016

Belum ada komentar untuk "Angka mencengangkan di balik kesepakatan mega Man Utd untuk Pogba"

Post a Comment