Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Moyes mengakui minat memikat Januzaj dan Fellaini ke Sunderland

 Moyes admits interest in luring Januzaj and Fellaini to Sunderland

The Black Cats bos, yang bekerja dengan duo selama waktu sebagai manajer Manchester United, telah mengungkapkan ia ingin bekerja dengan mereka lagi di Stadium of Light
  
David Moyes telah mengkonfirmasi minatnya dalam pementasan reuni dengan Manchester United duo Adnan Januzaj dan Marouane Fellaini di Sunderland.

Januzaj diserahkan debutnya Inggris-nya oleh Moyes pada 2013, tetapi jatuh dari nikmat di bawah Louis van Gaal dan juga memiliki langkah pinjaman mengecewakan untuk Borussia Dortmund memotong pendek musim lalu.

Fellaini juga sangat akrab dengan manajer Sunderland baru, yang menandatangani menjulang Belgia untuk Everton dan lagi selama waktunya di Old Trafford.

Memiliki bos Inggris diganti Sam Allardyce di Stadium of Light hanya 21 hari sebelum pembuka Premier League Sunderland melawan Manchester City, Moyes menyadari kebutuhan untuk bergerak cepat di bursa transfer ketika ia mencoba untuk meningkatkan kekayaan Wearsiders '.

Ditanyai tentang Januzaj dan Fellaini pada konferensi pers pertamanya sejak ditunjuk, Moyes mengatakan: "Jika salah satu dari mereka pemain bagus ingin bergabung dengan saya saya akan senang untuk memiliki mereka karena mereka pemain yang sangat baik Kami tertarik..



"Ini tidak mengambil sedikit waktu. Mereka [Sunderland] hanya menghindari degradasi di akhir musim, kita sudah mendapatkan hal-hal di tempat dan kami akan membuat sesuatu bekerja.

"Kami punya penawaran di untuk pemain sekarang dan saya berharap kami bisa mendapatkan sesuatu untuk bergerak cukup cepat. Ini jendela sulit karena harga.

"Sekarang ini adalah pekerjaan bangunan aku di sini selama empat tahun saya ingin membawa stabilitas ke klub -. Itu mengingatkan saya pada Everton.

"Ketika saya mengambil alih, Everton telah di bawah enam empat dari lima tahun sebelumnya ketika saya datang di sehingga ada banyak kesamaan dalam banyak cara.

"Kau tidak akan berubah dalam satu jendela dan jika kita terlambat kami akan melakukan yang terbaik yang kami bisa. Kami ingin pemain yang tepat pada harga yang tepat. Kami ingin pemain melakukan perjalanan dengan kami."
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori NEWS / SPORT dengan judul Moyes mengakui minat memikat Januzaj dan Fellaini ke Sunderland. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/08/moyes-mengakui-minat-memikat-januzaj.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, August 2, 2016

Belum ada komentar untuk "Moyes mengakui minat memikat Januzaj dan Fellaini ke Sunderland"

Post a Comment