Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Arsenal mulai menuai imbalan kepala akademi buku kontak

Arsenal beginning to reap rewards of academy chief's contacts book

Andries Jonker diangkat sebagai kepala akademi The Gunners 'pada tahun 2014 dan telah mulai mencoba untuk mengirim prospek terbaik klub di seluruh dunia pada mantra pinjaman

Peran Andries Jonker sebagai kepala akademi Arsenal mulai membayar untuk The Gunners sebagai Dutchman terus membantu bergerak pinjaman aman untuk prospek berbakat klub selama jendela transfer musim panas.

Jonker tiba di Arsenal dari Wolfsburg pada 2014 setelah Liam Brady meninggalkan pekerjaannya sebagai kepala akademi dan segera mulai bekerja pada pengembangan pound multi-juta terkenal Hale End akademi klub, di mana orang-orang seperti Jack Wilshere, Kieran Gibbs dan Alex Iwobi belajar perdagangan mereka sebelum dipromosikan ke tim utama.

Sangat dihormati di seluruh Eropa dan khususnya dihormati di asli Belanda-nya, Jonker berusia 53 tahun memiliki pengalaman sebelumnya bekerja untuk tim muda Belanda dan bersama Louis van Gaal di Barcelona dan Bayern Munich.


 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori NEWS / SPORT dengan judul Arsenal mulai menuai imbalan kepala akademi buku kontak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/08/arsenal-mulai-menuai-imbalan-kepala.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, August 5, 2016

Belum ada komentar untuk "Arsenal mulai menuai imbalan kepala akademi buku kontak"

Post a Comment