Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Jurgen Klopp eksklusif: Dari tidur di asrama untuk membangun rumah di Liverpool

Jurgen Klopp exclusive: From sleeping in hostels to building a home at Liverpool

Manajer The Reds mengunjungi Inggris dengan anggaran kecil selama masa mudanya, tapi dia sekarang memiliki tugas yang cukup besar menghidupkan kembali salah satu klub paling sukses
  
Ada suatu masa ketika Jurgen Klopp, berbayang dari matahari California membakar di teras dari megah Four Seasons di East Palo Alto, terpesona oleh tawaran dari tempat tidur dan sarapan di Inggris untuk £ 5.

Jauh sebelum terobosan di sepak bola profesional, sesuatu yang ia bayangkan aneh daripada benar-benar mungkin, 49 tahun menjelajahi negeri melalui kereta api, mengamankan akomodasi hostel gratis dengan merapikan asramanya. Setiap begitu sering, ia Sebaiknya bagian dengan fiver untuk mencicipi 'Inggris penuh' di pagi hari setelah menghabiskan malam di anggaran akomodasi.

Dengan saldo bank kecil, namun minat yang cukup besar di masyarakat dan bahasa, Klopp mudah terpikat. Ia berkeliling selama satu bulan dan menyimpulkan bahwa di masa depan, ia ingin survei Inggris sebagai penduduk. "Saya tidak bisa membeli tiket sepak bola, tapi saya membeli kartu antar-rel dan berkeliling selama empat minggu," kata manajer Liverpool Goal dalam sebuah wawancara eksklusif.






"Apa yang saya sukai paling adalah kesempatan untuk memiliki £ 5 tempat tidur dan sarapan. Kadang-kadang aku tidur di hostel pemuda, yang sangat lucu. Ketika aku pergi, mereka mengatakan 'Anda harus membersihkan ruang' dan saya pikir mereka gila. Tetapi mereka mengatakan jika Anda melakukannya, Anda bisa tidur gratis, jadi itu baik-baik saja.
"Ini adalah waktu yang indah, tentu saja cuaca tidak terlalu bagus, tapi saya mencintai negeri ini. Aku bahkan mencintai bahasa, sepertinya tidak terlalu sulit, dan saya tertarik untuk bertemu orang-orang baru dan belajar cara-cara mereka. Saya selalu tahu saya ingin tinggal di sini jika hal itu mungkin.
"Hidup membawa saya beberapa tempat dan memberi saya beberapa pekerjaan. Ini bukan tentang di mana saya bisa, tapi tentang melakukan apa yang harus saya lakukan, karena saya adalah seorang ayah muda dan diperlukan untuk menyediakan dan semua hal semacam ini.
"Ketika saya menjadi manajer, itu jelas bahwa jika ada kesempatan yang baik di negeri ini, untuk pergi untuk itu. Sekarang aku di sini, itu adalah kehormatan yang sangat besar dan benar-benar aku menikmatinya. "
Klopp mungkin telah diperdagangkan diskon penggalian untuk hotel megah, tapi kecenderungan untuk menyerap sebanyak mungkin sisa-sisa. Jerman masih mengasah pengetahuan setiap hari saat ia terus rekonstruksi tentang Liverpool, terutama dengan kebijaksanaan mereka membantunya membentuk kembali pakaian Anfield.
Sudah jelas selama tur pra-musim klub Amerika Serikat bahwa pelatih magnetik, sambil menikmati kontrol penuh, mengandalkan keahlian tim backroom nya. Dia mungkin blockbuster, tapi pasti bukan acara Jurgen Klopp di Liverpool, di mana tanggung jawab kolektif melampaui pemain.


"Zeljko adalah pelatih terbaik yang pernah saya temui, dia luar biasa, seperti buku sepak bola! Pep adalah cara yang sangat baik, menuju ke arah yang benar. Dia masih muda, dengan skill yang indah yang akan melihat dia menjadi pelatih yang hebat di masa depan, saya yakin. Saya sangat senang untuk membawa Andreas [dari Bayern]. Dia memiliki pengalaman atas, benar-benar dididik dalam pekerjaannya dan orang baik juga.
"John Achterberg - lebih semangat untuk kiper tidak mungkin! Pete - dia menyaksikan saya tidak tahu berapa banyak game dalam 20 tahun terakhir, ia dapat memberitahu Anda segala sesuatu. Dia lain yang memiliki untuk melihat segala sesuatu, dan secara keseluruhan kami memiliki 10 mata plus pada hal-hal dan kemudian setelah pelatihan, itu tidak lebih. Kami duduk bersama dan mendiskusikan apa yang telah kita lihat.
"Ketika saya mulai sebagai seorang manajer, saya melakukan segalanya - semua pekerjaan sendiri - dan itu adalah sekolah terbaik yang Anda bisa. Saya belajar segala sesuatu dari titik nol dan itu bagus. Tapi hari ini kita tidak perlu itu, kami bekerja sama sebagai kelompok yang sangat berpengalaman, tapi masih sangat lapar untuk belajar.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori NEWS / SPORT dengan judul Jurgen Klopp eksklusif: Dari tidur di asrama untuk membangun rumah di Liverpool. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/08/jurgen-klopp-eksklusif-dari-tidur-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, August 5, 2016

Belum ada komentar untuk "Jurgen Klopp eksklusif: Dari tidur di asrama untuk membangun rumah di Liverpool"

Post a Comment