Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Wenger menolak untuk menyangkal tawaran Arsenal untuk Mahrez

 Wenger refuses to deny Arsenal bid for Mahrez

Manajer Gunners menempel kebijakan tentang menjaga bisnis transfernya tersembunyi ketika ditanyai tentang mengejar dilaporkan timnya dari bintang Leicester City, Sabtu
  
Arsene Wenger menolak untuk menyangkal rumor Arsenal telah mengajukan tawaran untuk Riyad Mahrez ketika ditanyai tentang ketertarikannya pada bintang Leicester City.

The Gunners telah tip untuk bergerak untuk Mahrez musim panas ini dan Wenger yang hadir di pertandingan Piala Champions Internasional Fox 'melawan Paris Saint-Germain, Sabtu.

Ketika ditanya apakah ia akan memantau PFA Player of the Year dan jika ia telah mengajukan tawaran untuk dia, Wenger mengatakan Bein Olahraga: "Ya, tentu saja, kami menonton semua pemain, Anda tahu.


"Tapi kami bermain Leicester di game kedua kejuaraan jadi tentu saja itu adalah kesempatan yang baik bagi kami malam ini untuk melihat mereka."

Meminta jawaban yang tegas pada mengejar dilaporkan Arsenal Mahrez, ia melanjutkan: "Saya tidak bisa memberikan jawaban ya atau tidak karena kami tidak mempublikasikan bunga transfer kami.

"Cara terbaik untuk membuat sesuatu terjadi adalah untuk menyimpannya sebagai rahasia mungkin."
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori NEWS / SPORT dengan judul Wenger menolak untuk menyangkal tawaran Arsenal untuk Mahrez. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/08/wenger-menolak-untuk-menyangkal-tawaran.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, August 1, 2016

Belum ada komentar untuk "Wenger menolak untuk menyangkal tawaran Arsenal untuk Mahrez"

Post a Comment