Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Menurut anda bagaimana ??? Lelah Dengan Aturan Mertua Kaya Raya, Istri Pilih Cerai



Ketika berbicara tentang cinta dan asmara, pada dasarnya cinta antara dua manusia yang benar-benar jatuh cinta ditambah dengan perasaan nyaman dengan satu sama lain, saling menghargai dan saling mencintai. Percaya atau tidak, cinta antara dua manusia saling dapat tumbuh dan hubungan menjadi lebih mengesankan juga membuat bahagia ketika kedua pemuda telah merasa nyaman dengan satu sama lain serta penerimaan penuh.

Sama seperti dalam hubungan pernikahan, hubungan pernikahan akan selalu membuat nyaman, bahagia dan mudah diingat ketika dua orang yang menikah dengan satu sama lain untuk memberikan kenyamanan dan saling memberi kebahagiaan lain. Namanya adalah hubungan pernikahan, akan lebih baik jika hubungan ini hidup bersama tanpa campur tangan orang lain terutama keluarga di kedua sisi.

Jika keluarga kedua belah pihak ikut campur dalam hubungan pernikahan, tak jarang akan membuat salah satu pihak merasa kecewa. Sama seperti yang dialami oleh perempuan muda asal Guangzhou, Cina di bawah ini. Dikutip dari laman asiantown.net, seorang wanita muda yang tidak disebutkan namanya ini merasa kecewa bahwa ia meminta cerai dari suaminya, tak tahan dengan aturan dalam keluarga suami.

Menyelidiki menyelidiki, keluarga suami adalah keluarga yang sangat kaya di China. Karena mereka adalah keluarga kaya, mereka selalu ikut campur dalam urusan dalam negeri anak-anak dan memiliki banyak aturan yang dianggap wanita memberatkan. Tak tahan dengan aturan yang terlalu banyak, wanita akhirnya mengancam untuk bercerai dengan suaminya yang kaya.



Beberapa waktu lalu, potret seorang wanita dengan suaminya yang berdebat tertangkap kamera. Dalam potret melihatnya acara wajah kesal dan marah. Ia juga diketahui telah membakar tas mahal yang pernah dibeli untuk suaminya. Sementara itu, suami terlihat berlutut untuk meminta maaf kepada istrinya. Beberapa saksi bahkan mengatakan bahwa suami itu merengek bahwa istrinya tidak meninggalkan dia.

Pada munculnya potret ini, banyak netizens mengungkapkan pendapat mereka. Tidak sedikit netizens yang mengekspresikan cinta yang tidak bisa dibeli oleh uang atau materi. Netter juga mengatakan bahwa ketika pasangan telah memutuskan untuk menikah, akan lebih baik jika kedua belah pihak terbuka satu sama lain dan jangan biarkan orang tua mencampuri urusan dalam negeri. Beberapa netizens juga mengatakan bahwa jika, meskipun pria dari keluarga kaya dan keluarganya tidak pantas berlaku sewenang-wenang dengan istrinya, yang berasal dari keluarga sederhana.

Jika Anda melakukannya, apa ya tanggapan Anda tentang hal ini? Kita semua tentu berharap bahwa hal-hal seperti ini tidak pernah terjadi lagi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori LIFESTYLE dengan judul Menurut anda bagaimana ??? Lelah Dengan Aturan Mertua Kaya Raya, Istri Pilih Cerai. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seputarberita818.blogspot.com/2016/06/menurut-anda-bagaimana-lelah-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Darwin lie - Saturday, June 4, 2016

Belum ada komentar untuk "Menurut anda bagaimana ??? Lelah Dengan Aturan Mertua Kaya Raya, Istri Pilih Cerai"

Post a Comment